Connect With Us

Billboard Marshel Widianto Dicorat-coret di Tangsel, Gerindra: Tidak Suka Jangan Pilih!

Yanto | Senin, 22 Juli 2024 | 18:09

Billboard kampanye Marshel Widianto dicorat-coret di Jalan, Letnan Sutopo, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, dicorat-coret, Senin 22 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Billboard bergambar foto Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel Marshel Widianto yang berlokasi di Jalan, Letnan Sutopo, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, dicorat-coret, Senin 22 Juli 2024.

Pantauan TangerangNews, pada billboard bertuliskan "Marshel Untuk Tangsel" itu, terdapat sejumlah coretan pilox warna merah dengan kata-kata kasar.

Belum diketahui siapa pelaku vandalisme terhadap alat peraga kampanye tersebut. Namun coretan itu mencuri perhatian para pengendara yang melintas di lokasi.

Yudi Budi Wibowo, Sekretaris DPC Gerindra Tangsel saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, dirinya hingga saat ini belum mengetahui mengenai pencoretan billboard Marshel yang berada di belakang Mal ITC BSD.

Menurutnya, jika tidak suka Marshel sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Tangsel, lebih baik tidak memilihnya tanpa harus melakukan aksi vandalisme.

"Sampai saat ini saya tidak mengetahui kalau ada coretan dengan bahasa begitu. Nanti saya cek dulu ya. Saya juga berpesan buat yang tidak suka sama Marshel, tinggal jangan pilih, begitu aja kok repot," tegasnya.

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

SPORT
Indonesia U-20 Tumbangkan Argentina U-20, Netizen: Infokan Jadwal Tanding Ulang Lawan Messi

Indonesia U-20 Tumbangkan Argentina U-20, Netizen: Infokan Jadwal Tanding Ulang Lawan Messi

Kamis, 29 Agustus 2024 | 09:59

Timnas Indonesia U-20 mencetak sejarah usai berhasil menaklukkan Timnas Argentina U-20 dalam laga pembuka mini turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 di Seoul, Korea Selatan, Rabu, 28 Agustus 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:08

Bosan dengan sosialisasi yang kaku? KPU Kota Tangerang bikin acara Pilkada jadi seru banget. Sabtu kemarin, 24 Agustus 2024 mereka ngadain acara KPU Goes to School di SMAN 8 Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill