Connect With Us

Diduga Rebutan Lahan Parkir, 2 Kelompok Ormas Nyaris Ribut di Tangsel

Yanto | Selasa, 23 Juli 2024 | 15:41

Dua kelompok ormas nyaris ribut diduga rebutan lahan parkir di Jalan Raden Fatah, Parung Serab, Pondok Aren, Tangsel, Senin 22 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok organisasi masyarakat (ormas) nyaris bertikai diduga karena rebutan lahan parkir di Jalan Raden Fatah, Parung Serab, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam video yang beredar di media sosial, Selasa 23 Juli 2024, terlihat ratusan massa kedua ormas di depan sebuah tempat makan. Mereka terlibat perselisihan satu sama lain, hingga membuat arus lalu lintas pun tersendat.

Kapolsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan (Tangsel) membenarkan peristiwa tersebut. Keduanya terlibat perselisihan diduga faktor lahan parkir.

"Permasalahan pungli di warkop dan di Warung Sambel Setan daerah Gopli," ujar Bambang saat dikonfirmasi.

Bambang menambahkan peristiwa itu terjadi pada Senin 22 Juli 2024 malam. Berawal dari laporan warga bahwa ada dua anggota ormas yang hendak melakukan kerusuhan terkait pungli di salah satu parkiran minimarket.

Kemudian, puluhan orang yang merupakan anggota ormas dari kedua belah pihak ramai-ramai menuju lokasi. Lalu, pihak Polsek pondok Aren pun bergerak ke TKP untuk melerai masalah yang terjadi.

"Pukul 22.00 WIB, ormas kurang lebih 100 orang dibubarkan oleh piket fungsi Polsek Pondok Aren yang tergabung tiga pilar pihak kecamatan dan pihak Danramil. Lalu kita membubarkan massa yang berkumpul di minimarket Gopli," ujarnya.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak terjadi kerusuhan. Kedua belah pihak mau untuk dilakukan mediasi. Dua orang yang melakukan perselisihan di awal langsung dibawa ke Polsek Pondok Aren, untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Iya kami langsung membawa dua orang yang diduga terlibat. Alhamdulillah keduanya saling memaafkan dan sudah berdamai," imbuhnya.

SPORT
Indonesia U-20 Tumbangkan Argentina U-20, Netizen: Infokan Jadwal Tanding Ulang Lawan Messi

Indonesia U-20 Tumbangkan Argentina U-20, Netizen: Infokan Jadwal Tanding Ulang Lawan Messi

Kamis, 29 Agustus 2024 | 09:59

Timnas Indonesia U-20 mencetak sejarah usai berhasil menaklukkan Timnas Argentina U-20 dalam laga pembuka mini turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 di Seoul, Korea Selatan, Rabu, 28 Agustus 2024.

MANCANEGARA
Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Rabu, 4 September 2024 | 16:50

Kepolisian Indonesia berhasil membekuk seorang buronan bernama Alice Guo di kawasan Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill