Connect With Us

Golkar Resmi Usung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2024

Yanto | Jumat, 9 Agustus 2024 | 13:51

Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan maju Pilkada Tangsel 2024, pada Kamis 08 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto )

TANGERANGNEWS.com-Partai Golkar resmi mengusung pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan maju sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Tangsel.

Dikungan resmi tersebut ditandai keluarnya rekomendasi Dewan pimpinan Pusat (DPP) Golkar kepada pasangan petahanan ini, pada Kamis 08 Agustus 2024.

Benyamin menjelaskan tiket dari Partai Golkar tersebut menjadi motivasi sendiri bagi dirinya juga Pilar untuk menjemput suara dukungan masyarakat Tangsel.

“Kebahagiaan tersendiri dengan diterimanya secara langsung rekomendasi Partai Golkar, dan tertera tanda tangan basah dari Ketua Umum Partai yaitu Bapak Airlangga Hartarto," tegasnya, Jumat 9 Agustus 2024.

Bang Ben mengaku hadirnya rekomendasi pencalonan dirinya bersama Pilar, menjadi penyemangat dalam bekerja dan bergerak untuk meraih dukungan dan suara masyarakat.

Tiket yang sudah didapat dari Partai Golar adalah modal dasar dalam menggerakan roda tim pemenangan bersama relawan, untuk bersatu memenangkan Pilkada Kota Tangsel.

"Kita bersama Tim Pemenangan dan relawan akan bekerja semaksimal mungkin menjadi pemenang," tegas Bang Ben.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill