Connect With Us

Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel, PPP: Jangan Lupakan Teman Lama

Yanto | Minggu, 11 Agustus 2024 | 23:08

DPC PPP Kota Tangsel mendukung Benyamin-Pilar di Pilkada Kota Tangsel, Minggu 11 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumumkan dukungannya kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Tangerang Selatan (Tangsel).

Tri Susanto, Ketua DPC PPP Kota Tangsel mengatakan pihaknya berjanji akan mengirimkan rekomendasi dukungan untuk Benyamin-Pilar kepada pusat. 

"Rekomendasi ini akan langsung kita sampaikan ke DPP," ujarnya saat rapat pimpinan cabang yang dihadiri 7 PAC PPP di Serpong, Kota Tangsel, Minggu 11 Agustus 2024.

Menurut Tri, PPP merupakan partai politik yang konsisten mendukung pasangan calon petahana. Pilkada 2020 silam, partai berlambang Kabah ini juga jagokan Benyamin-Pilar.

Meski demikian, lanjut Tri Susanto, ada satu permintaan darinya. Apabila pasangan calon petahana tersebut sudah dapat mitra koalisi dari partai baru, agar tidak melupakan PPP.

"Apabila ada teman baru jangan lah lupa teman yang lama. Apabila bapak (Benyamin) mendapatkan koalisi baru, ingatkan partai yang lama yang selalu berjuang menemani bapak untuk memimpin Tangsel," ujarnya.

"Kita semua akan usaha berjuang dengan sekuat tenaga memenangkan calon yang kita usung," tambah Tri Susanto.

Di lokasi yang sama, Sekretaris DPW PPP Banten Achmad Fauzi menyatakan, memang salah satu keputusan tertinggi dalam AD/ART lewat Muscab harus diadakan minimal sekali dalam setahun atau satu periode.

Juga termasuk rekomendasi pasangan calon yang didukung dalam Pilkada 2024. 

"Keputusan, bukan surat rekomendasi karena surat rekomendasi Pilkada dari PPP. Silahkan memutuskan merekomendasikan keputusan untuk Pilkada Tangsel, sesuai keinginan dan aspirasi temen-temen DPC dan PAC," terangnya.

Fauzi berharap usulan mendukung pasangan bacalon Benyamin - Pilar dapat disetujui elite pusat PPP.

Diketahui, dalam bursa pemilihan legislatif 2024 lalu, PPP punya jatah kursi di DPRD Kota Tangsel. Satu calon legislatif atas nama Abdul Muthalib dari daerah pemilihan Pamulang.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

NASIONAL
PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

Kamis, 19 September 2024 | 09:24

PT PLN (Persero) membeberkan langkah-langkah strategis dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill