Connect With Us

Sejalan dengan Golkar, Benyamin-Pilar Resmi Didukung di Pilwalkot Tangsel

Yanto | Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:00

Benyamin-Pilar menerima SK rekomendasi dukungan dari Partai Golkar untuk maju di Pilwakot Tangsel, Senin 26 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Partai Golkar secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum mengumumkan dukungannya dalam sebuah konferensi pers di kantor DPD, Senin 26 Agustus 2024.

Dalam pernyataannya, Bahrul Ulum menjelaskan Partai Golkar memandang pasangan Benyamin-Pilar sebagai figur yang ideal dan aktif untuk melanjutkan pembangunan di Tangsel.

"Kami melihat bahwa Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam memimpin dan memberikan kontribusi bagi masyarakat Tangsel. Pengalaman dan visi mereka sejalan dengan apa yang ingin dicapai Partai Golkar di daerah ini," katanya.

Bahrul menegaskan keputusan ini dibuat setelah melalui evaluasi dan pertimbangan yang benar-benar matang.

"Kami tidak asal-asalan dalam menentukan dukungan ini. Benyamin dan Pilar telah membuktikan kinerja mereka, dengan sangat baik dan kami yakin mereka mampu membawa Tangsel ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Bahwasanya, Benyamin-Pilar Saga Ichsan sudah dikenal luas sebagai tokoh yang aktif dalam berbagai inisiatif pembangunan dan kegiatan sosial di Tangsel.

Benyamin yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tangsel memiliki rekam jejak yang kuat dalam memimpin kota ini. Pilar Saga Ichsan, sebagai wakilnya, dikenal sebagai sosok muda yang dinamis dan inovatif.

Dengan dukungan dan support penuh dari Partai Golkar, diharapkan pasangan ini dapat terus melanjutkan program-program pembangunan yang sudah berjalan.

Selan itu juga memberikan solusi untuk berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat Tangsel.

"Kami percaya masyarakat Tangsel akan memberikan dukungan penuh kepada Benyamin dan Pilar. Mereka adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik," ujarnya.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill