Connect With Us

KPU Tangsel Gelar Karpet Merah Buat Pendaftaran Cawalkot Tangsel

Yanto | Rabu, 28 Agustus 2024 | 12:45

Karpet merah di Kantor KPU Kota Tangsel, Rabu 28 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel sudah menyiapkan karpet merah untuk pendaftaran calon wali kota (Cawalkot) dan wakil wali kota Tangsel.

Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara KPU Tangsel Ajat Sudrajat menjelaskan karpet merah tersebut sebagai bentuk sambutan para pasangan calon (paslon) yang mendaftar di Pilkada Serentak 2024.

"Ini bentuk sambutan tamu spesial KPU, apalagi nanti kandidat tersebut akan memajukan Kota Tangsel. Maka dari itu kita istimewakan," ujar Ajat, Rabu 28 Agustus 2024.

Selain memberikan karpet merah, KPU juga menyediakan ruangan untuk para calon nantinya yang sudah mendaftar untuk berdiskusi sebentar.

"Iya kami juga sudah menyediakan ruangan khusus para calon untuk memberikan masukan atau ucapan terima kasih," terangnya.

Sementara itu, tingkat keamanan di lokasi KPU juga sangat diperketat dan sterilkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sejumlah personel Kepolisian, Satpol PP, Dishub dan TNI terlihat berjaga di depan KPU.

"Harapannya KPU dalam masa pendaftaran calon bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan sama sekali," tutup Ajat.

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill