Connect With Us

Pelantikan DPRD Tangsel Diwarnai Aksi Demo hingga Sempat Ricuh 

Yanto | Kamis, 29 Agustus 2024 | 15:06

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menggelar aksi demo di tengah acara pelantikan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2024-2029, Kamis 29 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com - Puluhan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) mendemo acara pelantikan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2024-2029, Kamis 29 Agustus 2024.

Dalam demo yang berlangsung di kawasan Gedung DPRD Kota Tangsel tersebut, sempat terjadi kerusuhan antara mahasiswa dan aparat keamanan, lantaran dihadang saat hendak menerobos gedung gedung wakil rakyat itu.

Ketua GMNI Kota Tangsel Kriston mengatakan aksi demo tersebut untuk menyampaikan aspirasi menuntut anggota DPRD Tangsel lima tahun kedepan agar lebih sering turun ke jalan.

Sebab, DPRD saat ini tidak pernah turun menemui masyarakat dan hanya pencitraan untuk mencari suara dukungan saja.

"Saya minta ke DPRD baru lebih fokus ke masyarakat, jangan hanya membahas tentang APBD doang, tetapi beri kenyamanan untuk masyarakat Kota Tangsel," ujar Kriston.

Ia juga menuntut 56 anggota DPRD Tangsel terpilih agar langsung menunjukkan kinerjanya mewakili masyarakat. Begitu juga dengan isu-isu daerah yang saat ini belum terselesaikan.

"Kami meminta legislatif melek, bekerja, untuk melihat bagaimana kondisi daerah, apalagi menjelang Pilkada 2024 jangan hanya tutup mata dan duduk dikursi yang nyaman," tegas Kriston.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill