Connect With Us

Pria Berjaket Ojol Terduga Pelaku Penculikan dan Pencabulan Bocah Ditangkap di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 10 September 2024 | 18:03

Seorang bocah diduga diculik pria berjaket ojol di Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 8 September 2024 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polisi menangkap pia berjaket ojek online (Ojol) yang diduga menculik dan mencabuli bocah SD di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor D Inkiriwang mengatakan, pelaku berinisial M, 49, ditangkap Sat Reskrim Polres Tangsel pada Senin, 9 September 2024.

"Terduga pelaku berprofesi sebagai pengendara ojek online. Dia berhasil ditangkap di daerah Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel," katanya, Selasa 10 September 2024.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi menjelaskan berdasarkan pengakuan pelaku, dalam menjalankan aksinya dia diduga mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang.

"Untuk membuat korban tertarik dan mau ikut pelaku, dia janji mau kasih uang. Selanjutnya korban diajak berkeliling dengan motor pelaku dan diduga juga melakukan perbuatan yang melanggar kesusilaan," ujarnya.

Untuk saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Tangsel dan diperiksa secara intensif di Unit PPA. Pelaku pun isangkakan UU No 35/2014 atas perubahan UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang bocah laki-laki dilaporkan kedua orang tuanya dengan dugaan penculikan oleh orang tak dikenal.

Namun, keesokan hari nya atau pada dini hari, anak laki-laki tersebut ditemukan di dekat musala yang tak jauh dari jarak rumahnya.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill