Connect With Us

Bocah 3 Tahun Terlindas Mobil hingga Gegar Otak di Ciputat Tangsel, Pelaku Melarikan Diri

Yanto | Kamis, 12 September 2024 | 22:10

Detik-detik bocah 3 tahun terlindas mobil di Ciputat, Kota Tangsel, Selasa 10 September 2024, lalu. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Bocah berusia 3 tahun terlindas mobil di Kampung Cimanggis,Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu terekam CCTV di lokasi pada Selasa 10 September 2024, sore. Dalam rekaman terlihat, bocah tersebut tiba-tiba keluar dari gang menuju jalan raya, sehingga tertabrak mobil berwarna hitam yang melintas.

Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil Sharil, membenarkan seorang anak berusia 3 tahun jadi korban tabrak lari mobil MPV yang belum diketahui identitasnya.

"Korban berinisial IKA, 3 tahun, menjadi korban tabrak lari. Berdasarkan keterangan saksi di TKP, mobil MPV melaju dari Jalan Rambut hendak keluar ke Jalan RE Martadinata. Sesampainya di lokasi, tidak diduga korban keluar gang, lalu terlinda mobil tersebut," katanya, Kamis 12 September 2024.

Usai kejadian, mobil langsung melarikan diri. Sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran diduga mengalami gegar otak hingga tidak sadarkan diri.

"Korban mengalami luka di kepala dan dibawa ke RS Sari Asih Ciputat untuk tindakan medis. Sampai saat ini korban masih berada di Ruang ICU," jelasnya Agil.

Personel Sat Lantas Polres Tangsel telah hadir di tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Petugas masih bekerja intensif untuk mengidentifikasi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel," imbuhnya.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

NASIONAL
Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Selasa, 17 September 2024 | 15:33

PT PLN (Persero) melalui subholding PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) dan PLN Indonesia Power (PLN IP) melakukan penandatanganan Head of Terms (HoT) Perjanjian Pembelian Hidrogen Hijau dengan PT Pupuk Indonesia (Persero) dan ACWA Power l

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill