Connect With Us

Kesbangpol Gaet Ormas Amankan Pilkada Serentak 2024 di Tangsel 

Yanto | Sabtu, 14 September 2024 | 10:42

Ilustrasi Ormas. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak organisasi kemasyarakatan (Ormas) hingga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Yayasan yang terdaftar untuk ikut mengamankan Pilkada serentak 2024.

Kepala Kesbangpol Tangsel Bani Khosyatullah mengatakan, ormas memiliki peranan penting untuk ikut menyukseskan jalannya pemilihan wali kota dan gubernur, khususnya di wilayah Tangsel.

Namun, Bani menegaskan agar para ormas harus tetap menjaga netralitas serta menghindari tindakan mengintimidasi dalam Pilkada serentak 2024.

"Pokoknya ormas di pemilihan nanti harus netral tidak boleh mengintimidasi masyarakat, harus menjaga dengan memberikan merasa aman kepada masyarakat," ujar Bani pada Sabtu, 14 September 2024.

Selain itu, Bani meminta kepada para pengurus ormas untuk terlibat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada serentak.

"Kita berharap semua organisasi yang ada di Tangsel dapat menciptakan situasi yang kondusif dalam menghadapi pilkada 27 November mendatang," pungkasnya.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill