Connect With Us

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Yanto | Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

"Nanti kita akan membangun di Ciputat Timur itu ada lapangan yang cukup besar, Ciputat sendiri juga di depan kecamatannya ada lapangan yang besar. Kalau kita perbaiki itu menjadi area publik kan lebih bagus dan bisa dimanfaatkan buat masyarakat sekitar," katanya, Kamsi 19 September 2024.

Menurutnya, banyak masyarakat berkeinginan untuk dibangun ruang publik yang berada di wilayah Tangsel, khususnya Ciputat.

"Ini menyerap keinginan atau aspirasi masyarakat, karena banyak sekali ketika kami berkunjung, saya dan Pak Wakil Wali Kota ke lapangan pada minta dibangunkan area publik," tambah Benyamin.

Ia mengatakan, sampai saat ini ruang publik sangat dibutuhkan di perkotaan. Namun, selain ruang terbuka hijau yang berfungsi sebagai menjaga kualitas udara yang segar, nanti alun-alun tersebut bisa jadi tempat berinteraksi dengan warga sekitar.

"Nanti kami akan membuka ruang hijau dengan ukuran 500 - 2000 meter. Itu akan kita lakukan penataan, paling tidak membangun sarana prasarana ruang publik, karena untuk masyarakat kota itu diperlukan saat ini,” imbuhnya.

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill