Connect With Us

Diduga Gas Bermasalah, Pengendara Motor Trail Tewas Hantam Pohon di Pondok Aren Tangsel

Yanto | Minggu, 6 Oktober 2024 | 15:37

Kondisi sepeda motor trail usai pengemudinya menabrak pohon di di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu 6 Oktober 2024, dini hari. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pengendara motor trail tewas setelah menghantam pohon di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu 6 Oktober 2024, dini hari.  

Kanit Lakalantas Polres Tangsel IPDA Marulloh membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi pukul 02.00 WIB itu. Korban diketahui pria berinisial TT,  46.

Menurut keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara TKP, awalnya TT yang mengendarai motor trail nopol B-5018-WMO melaju dari arah Permata menuju Bintaro Sektor IX.

"Diduga korban mengalami masalah pada bagian gas motornya. Hal ini menyebabkan kendaraan hilang kendali dan menghantam pohon yang berada di pembatas median jalan," ujanya.

Akibat benturan keras tersebut, TT mengalami luka parah di bagian wajah dan kepala hingga membuatnya meninggal dunia di tempat.

Sementara sepeda motor trail yang dikendarainya mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan belakang. 

Saat ini, pihak Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tersebut.

"Kecelakaan lalu lintas ini menjadi pengingat bagi semua pengendara untuk selalu menjaga kondisi kendaraan dan waspada dalam berkendara, khususnya di malam hari," ujar Marulloh.

HIBURAN
Pertama dalam Sejarah, Film Indonesia Tembus 60 Juta Penonton

Pertama dalam Sejarah, Film Indonesia Tembus 60 Juta Penonton

Sabtu, 5 Oktober 2024 | 11:59

Sejarah baru tercipta di industri perfilman Indonesia. Untuk pertama kalinya, jumlah penonton film lokal berhasil menembus angka 60,1 juta penonton, melampaui akumulasi penonton film asing di bioskop-bioskop Tanah Air.

TANGSEL
Diduga Gas Bermasalah, Pengendara Motor Trail Tewas Hantam Pohon di Pondok Aren Tangsel

Diduga Gas Bermasalah, Pengendara Motor Trail Tewas Hantam Pohon di Pondok Aren Tangsel

Minggu, 6 Oktober 2024 | 15:37

Pengendara motor trail tewas setelah menghantam pohon di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu 6 Oktober 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill