Connect With Us

Juru Bicara Benyamin-Pilar Bantah Tudingan Dukung Andra Soni saat Hadiri Konsolidasi Gerindra

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 16 Oktober 2024 | 13:38

Juru Bicara Tim Kampanye Benyamin-Pilar Mohamad Robert Usman (kanan) dan Calon Gubernur Banten nomor urut 01 Airin Rachmi Diany (kiri) (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Juru Bicara Tim Kampanye Benyamin-Pilar membantah tudingan yang menyebut Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mendukung Andra Soni dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 saat menghadiri acara konsolidasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dan Partai Gerindra di kantor DPD Partai Gerindra Banten, Kamis, 10 Oktober 2024.

Kehadiran Benyamin di acara tersebut menimbulkan anggapan bahwa ia mendukung Andra Soni dan Dimyati dalam Pilgub Banten 2024. Spekulasi ini bertentangan dengan posisi Partai Golkar yang mendukung penuh pasangan Benyamin-Pilar dalam Pemilihan Walikota Tangerang Selatan.

"Kita harus pisahkan antara Pak Ben sebagai Walikota yang kita kenal dijadikan oleh Golkar, dengan Pak Ben yang saat ini sudah menjadi Kader Gerindra. Beliau berbicara di Pertemuan Internal Gerindra, jadi tidak ada kata lain kecuali loyalitas," tegas Juru Bicara Tim Kampanye Benyamin-Pilar Mohamad Robert Usman dalam keterangannya, Rabu, 16 Oktober 2024.

Dikatakan Robert, Benyamin memberikan pernyataan dukungan kepada pasangan Andra-Dimyati hanya dalam kapasitasnya sebagai sesama kader Gerindra.

Di sisi lain, lanjut Robert, Partai Golkar tetap solid mendukung pasangan Benyamin-Pilar dalam Pilkada 2024.

"Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, harus hati-hati, jangan sampai ada pihak lawan kompetitor yang sengaja menghembuskan pernyataan Pak Ben," tambahnya.

Robert juga menyinggung hubungan erat antara Benyamin dan Airin, yang selama dua periode bersama-sama memimpin Tangerang Selatan. 

Menurutnya, keakraban ini tidak akan mengurangi dukungan masyarakat kepada Airin, yang dinilai telah memberikan kontribusi besar bagi Kota Tangsel.

Menutup pernyataannya, Robert memastikan bahwa hubungan antara Airin dan Benyamin tetap harmonis, meskipun ada banyak manuver politik dari lawan-lawan mereka.

"Ya, keharmonisan tetap terjaga, dan kita menjaga supaya masyarakat pemilih tetap tegak lurus, Tangsel nomor 1, Provinsi nomor 1, sampai saat ini luar biasa semakin bertumbuh," pungkasnya.

PROPERTI
Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:12

Pemerintah Kota Tangerang tengah mempersiapkan kabar baik bagi masyarakat yang ingin membangun rumah untuk memudahkan dalam mengurus perizinan bangunan gedung atau PBG.

WISATA
Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 06:28

Jika Anda sedang mencari destinasi menarik untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tanpa harus keluar kota, Kota Tangerang menawarkan berbagai pilihan tempat wisata edukasi.

AYO! TANGERANG CERDAS
100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

Kamis, 17 Oktober 2024 | 12:44

Sebanyak 100 guru SMP Negeri dan Swasta di Kota Tangerang mengikuti kegiatan Bela Negara yang digelar di BBPPMPV Bispar, Depok, Rabu, 16 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill