Connect With Us

Jati Kusumo Menangkan Sayembara Logo HUT ke-16 Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Oktober 2024 | 23:39

Pemenang sayembara logo HUT ke-16 Kota Tangsel. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) telah memilih pemenang sayembara logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Tangsel.

Dari puluhan karya yang dikirimkan oleh masyarakat, Logo HUT-16 Tangsel milik Jati Kusumo, Warga Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat berhasil mendapatkan nilai tertinggi dari para dewan juri.

Lewat tema Konektivitas dalam Kreativitas, logo karya Jati Kusumo memadupadankan warna, ide, hingga konsep yang sangat brilian.

Setiap aspek logo dirancang dengan cermat untuk mewakili nilai-nilai dan aspirasi dalam mencerminkan semangat, inovasi dan kebanggaan Tangsel.

Maulana Prayoga, Ketua Pelaksana sekaligus dewan juri sayembara logo HUT ke-16 Tangsel mengatakan, logo milik Jati Kusumo memiliki makna yang begitu dalam.

Dalam sisi logonya, tersirat angka 16 lalu ada konektivitas, bertumbuh dan juga kolaborasi.

"Lalu ada warna hijau melambangkan ketenangan, keseimbangan dan pertumbuhan, dimana warna ini juga mencerminkan rasa aman, dapat dipercaya, kematangan dan tanggung jawab lingkungan keberlanjutan atau rasa kepercayaan yang kuat," ujarnya.

Selanjutnya, ada warna hijau tosca yang mencerminkan kesegaran, kreativitas, harmoni dan energi. Warna ini juga melambangkan komunikasi yang jelas, inovasi dan kebijaksanaan.

Lalu, ada sentuhan warna infinity gold yang bermakna kemewahan, prestise, kekayaan dan kualitas tinggi. Warna ini juga ingin menunjukan citra yang elegan dan berkelas.

"Akhirnya berdasarkan kesepakatan seluruh dewan juri, logo milik Jati Kusumo mendapatkan nilai tertinggi mengalahkan 65 logo lainnya yang telah diajukan. Logo inilah resmi jadi logo HUT ke-16 Kota Tangsel," tutupnya.

KOTA TANGERANG
Jadi Solusi Layanan Sanitasi, Pj Wali Kota Nurdin Kenalkan Aplikasi Sisenja

Jadi Solusi Layanan Sanitasi, Pj Wali Kota Nurdin Kenalkan Aplikasi Sisenja

Kamis, 17 Oktober 2024 | 23:49

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2023 tentang Penyelenggaraan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik di Kantor Kecamatan Larangan, pada Kamis, 17 Oktober 2024

PROPERTI
Klaster Louise, Hunian Bernuansa Resort di Gading Serpong Seharga Mulai Rp3,6 Miliar

Klaster Louise, Hunian Bernuansa Resort di Gading Serpong Seharga Mulai Rp3,6 Miliar

Rabu, 16 Oktober 2024 | 19:04

Summarecon Serpong kembali menghadirkan produk hunian terbaru bernama Klaster Louise di District Melody, Gading Serpong, Tangerang pada bulan Oktober 2024 ini.

TANGSEL
Jati Kusumo Menangkan Sayembara Logo HUT ke-16 Tangsel

Jati Kusumo Menangkan Sayembara Logo HUT ke-16 Tangsel

Kamis, 17 Oktober 2024 | 23:39

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) telah memilih pemenang sayembara logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Tangsel.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill