Connect With Us

Gerak Pemasangan Stiker, Relawan RPAD Sapa Warga Tangsel Menangkan Andra Soni-Dimyati

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Oktober 2024 | 18:30

Relawan RPAD Kota Tangsel tempel stiker paslon calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah di rumah warga, Minggu 20 Oktober 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Stiker bergambar pasangan calon (paslon) gubernur dan calon wakil gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah mulai marak ditempel di rumah-rumah warga Tangerang Selatan (Tangsel). 

Stiker tersebut ditempel oleh salah satu elemen relawan pendukung paslon nomor urut dua tersebut.

Relawan Pemenangan Andra-Dimyati (RPAD) Kota Tangsel terus bergerak sosialisasikan door to door ke rumah-rumah warga.

Mereka melakukan pemasangan stiker dan poster, agar masyarakat mengenal sosok gubernur dan wakil gubernur yang akan dipilih pada Pikada 2024.

Ketua RPAD Kota Tangsel Arnovi mengatakan bahwa seluruh Korcam RPAD di 7 Kecamatan telah terbentuk. 

Saat ini, kata Arnovi, setiap korcam membuka posko di rumah masing-masing dengan cara membagikan dan melaksanakan program stikeriisasi, agar masyarakat tau persis calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2024 yang akan dipilihnya.

Arnovi mengklaim program stikerisasi ini ditargetkan mampu menjangkau 35 ribu rumah pendukung Andra Soni-Dimyati dalam Pilgub Banten 2024 di 7 kecamatan yang ada di Tangsel.

Sementara Koordinator Kecamatan (Korcam) Pondok Aren RPAD Kota Tangsel Kholid menjelaskan, gerak pemasangan stiker serta menyapa masyarakat ditingkat bawah sesuai arahan ketua umum RPAD Tangsel.

"Arahan dari ketua umum kami jelas untuk memenangkan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, dalam Pilgub Banten 2024. Kami optimis pasangan ini akan menang," pungkas Kholid.

NASIONAL
Ingin Tahu Kandungan Bahan pada Amaterasun Sunscreen?

Ingin Tahu Kandungan Bahan pada Amaterasun Sunscreen?

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:00

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sunscreen merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki, terlebih bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan.

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Uji Teknologi AWS Pyrolisis untuk Atasi Masalah Sampah

Pemkab Tangerang Uji Teknologi AWS Pyrolisis untuk Atasi Masalah Sampah

Selasa, 22 Oktober 2024 | 23:48

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang tengah menguji Teknologi AWS Pyrolisis di Tempat Pengolahan Sampah Reduce Reuse Recycle (TPS 3R) Mustika Ikhlas.

BISNIS
Lippo Karawaci Raih Penjualan Rp4,5 Triliun di Kuartal III 2024, Didominasi Residensial

Lippo Karawaci Raih Penjualan Rp4,5 Triliun di Kuartal III 2024, Didominasi Residensial

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:13

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), platform real estate dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, mengumumkan pra penjualan Kuartal III 2024 mencapai Rp4,25 triliun, atau sekitar 79% dari target tahun ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill