Connect With Us

Serempet Motor dan Kabur, Sopir Truk Maut Diburu Polisi

Yanto | Sabtu, 26 Oktober 2024 | 15:08

Ilustrasi Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tronton. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Sopir truk berinisial SA menjadi buronan setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat siang, 25 Oktober 2024.

Peristiwa tragis ini terjadi ketika SA, yang mengemudikan truknya dari arah Serua Indah menuju Kedaung, diduga mencoba menyalip sepeda motor matic yang dikendarai oleh korban perempuan berinisial TPE. 

Saat berusaha mendahului tersebut, sopir truk diduga kurang memperhitungkan ruang dan menyerempet motor TPE. Akibatnya, korban kehilangan kendali, terjatuh, dan langsung mengalami benturan keras yang merenggut nyawanya di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, IPDA Marulloh, mengungkapkan berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, peristiwa ini bermula ketika SA mencoba mendahului dari kanan namun gagal, hingga menyebabkan TPE terjatuh dan bertabrakan dengan motor lain yang belum diketahui identitasnya.

"Setelah kejadian, truk tersebut langsung melarikan diri dari lokasi. Kami sedang melakukan pengejaran terhadap sopir truk berinisial SA yang melarikan diri usai menabrak korban," ujar Marulloh.

Pihak kepolisian kini tengah memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Sementara itu, korban TPE, yang mengalami luka berat di bagian kepala akibat benturan keras, dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

BANTEN
Relawan Fanbase Tangerang Raya Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati

Relawan Fanbase Tangerang Raya Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati

Minggu, 27 Oktober 2024 | 20:20

Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2 Andra Soni - Dimyati Natakusumah terus mengalir.

NASIONAL
Tidak Disangka, Ini 5 Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan

Tidak Disangka, Ini 5 Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan

Jumat, 25 Oktober 2024 | 09:50

Buah mangga bukan hanya lezat dan mudah ditemukan di supermarket, tetapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan yang mungkin belum banyak orang sadari.

OPINI
Meski Singa Allah Kembali Gugur, Semangat Perjuangan Tak Akan Surut Mundur

Meski Singa Allah Kembali Gugur, Semangat Perjuangan Tak Akan Surut Mundur

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:26

Pasukan Israel dan anteknya bersorak ria atas tewasnya Yahya Sinwar. Pemimpin Hamas yang selama ini mereka tuding sebagai tokoh paling bertanggungjawab atas serangan ke Israel 7 Oktober 2023 lalu.

BANDARA
Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:21

Bandara Internasional Soekarno-Hatta siap menyambut tamu-tamu negara, yang akan menghadiri pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill