Connect With Us

Bentrokan Ormas, Airin Akui Aparaturnya Kurang Peka

| Minggu, 1 Juli 2012 | 10:09

| Dibaca : 607

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. (tangerangnews / dedi)

 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengakui kalau pihaknya dalam hal ini aparaturnya kurang peka terhadap kondisi yang terjadi di masyarakat. Menurut Airin, petugas harusnya mampumenjaga keamanan lingkungan, kota dan kampung tempat tinggal di Tangsel.
 
“Peristiwa jatuhnya korban dari salah satu ormas beberapa hari yang lalu, merupakan bukti kurang pekanya kita terhadap fungsi menjaga tempat tinggal di lingkungan kita,” kata Wali Kota, saat perayaan Isra Miraj di lingkungan pemerintah Kota Tangerang Selatan, Jumat (29/6) lalu.
 
 
Sedangkan soal Isra Miraj, Airin memaknai arti hari besar perayaan keagamaan Isra Miraj dengan menuangkannya kepada pekerjaan sebagai pengabdian dan pengorbanan.
 
“Makna dari peringatan Isra Miraj ini sebagai wahana pencerahan jiwa dalam membentuk karakter dan etos kerja serta menata kehidupan yang lebih baik,” ungkap Airin.
 
 
Untuk itu, Airin mengingatkan seluruh aparatur pemerintah Kota Tangsel agar mengikutinya guna memiliki fungsi untuk keseimbangan jiwa dam nilai-nilai keagamaan.
 
 
Lebih lanjut Airin mengatakan, memaknai Isra Miraj bagi aparatur di Tangsel, diharapkan mampu bekerja lebih baik lagi. Karena, inti dari Isra Miraj adalah pengabdian dan pengorbanan. Aparatur, kata Airin, diharapkan mampu memberikan pengabdian kepada masyarakat. (DRA)

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

KOTA TANGERANG
Berkah Ramadan, Pokja WHTR Berbagi Santunan Anak Yatim

Berkah Ramadan, Pokja WHTR Berbagi Santunan Anak Yatim

Selasa, 11 Mei 2021 | 20:31

TANGERANGNEWS.com- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim menyambut Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5/2021)

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab