Connect With Us

Bentrokan Ormas, Airin Akui Aparaturnya Kurang Peka

| Minggu, 1 Juli 2012 | 10:09

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. (tangerangnews / dedi)

 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengakui kalau pihaknya dalam hal ini aparaturnya kurang peka terhadap kondisi yang terjadi di masyarakat. Menurut Airin, petugas harusnya mampumenjaga keamanan lingkungan, kota dan kampung tempat tinggal di Tangsel.
 
“Peristiwa jatuhnya korban dari salah satu ormas beberapa hari yang lalu, merupakan bukti kurang pekanya kita terhadap fungsi menjaga tempat tinggal di lingkungan kita,” kata Wali Kota, saat perayaan Isra Miraj di lingkungan pemerintah Kota Tangerang Selatan, Jumat (29/6) lalu.
 
 
Sedangkan soal Isra Miraj, Airin memaknai arti hari besar perayaan keagamaan Isra Miraj dengan menuangkannya kepada pekerjaan sebagai pengabdian dan pengorbanan.
 
“Makna dari peringatan Isra Miraj ini sebagai wahana pencerahan jiwa dalam membentuk karakter dan etos kerja serta menata kehidupan yang lebih baik,” ungkap Airin.
 
 
Untuk itu, Airin mengingatkan seluruh aparatur pemerintah Kota Tangsel agar mengikutinya guna memiliki fungsi untuk keseimbangan jiwa dam nilai-nilai keagamaan.
 
 
Lebih lanjut Airin mengatakan, memaknai Isra Miraj bagi aparatur di Tangsel, diharapkan mampu bekerja lebih baik lagi. Karena, inti dari Isra Miraj adalah pengabdian dan pengorbanan. Aparatur, kata Airin, diharapkan mampu memberikan pengabdian kepada masyarakat. (DRA)

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill