Connect With Us

Pembunuh Sadis SPG Hypermart Ditangkap

| Rabu, 26 Desember 2012 | 14:28

| Dibaca : 3939

Jasad wanita yang ditemukan warga di Serua. (tangerangnews / ziki)

 
 

TANGERANG-Pelaku pembunuhan terhadap Desti Citra Kirana Ningrum,32, SPG Hypermart yang ditemukan  dikali dalam keadaan diikat dengan dibungkus  selimut Ameraka Serikat  di depan Perumahan Grand Hill, Jalan Aria Putra, RT 02/04, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, pada Rabu (5/12) lalu berhasil terungkap pada Selasa (25/12).
 
Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Syamsudin membenarkan penangkapan pelaku pembunuh yang disertai perampokan tersebut. Menurut dia,  pelaku yang ditangkap berjumlah dua orang. Tetapi Syamsudin mengaku mengenai kronologis dan motif pembunuhan belum bisa menjelaskan. Pasalnya, yang menangkap  petugas Jatanras Polda Metro Jaya.  “Benar sudah tertangkap, tetapi konfirmasi lebih jelas silahkan ke Polda,” ujarnya, Rabu (26/12).
 
Informasi yang didapat, dua orang pelaku bernama Andika ,22, dan Udi Wijaya ,20. Keduanya ditangkap saat tengah berada di Gang Sarmili RT 01/11 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tanpa perlawanan.

Keduanya masih menjalani pemeriksaan secara intensif di unit Jatanras Polda Metro Jaya. Kepada petugas keduanya mengaku menghabisi nyawa korban di rumah kontrakannya di Jalan Swadaya RT 01/01,Kelurahan Bencongan, Kelapa dua, Kabupaten Tangerang.

Pengungkapan pelaku pembunuhan diketahui berawal dari pengungkapan identitas korban pada Selasa (11/12) lalu oleh Polsek Ciputat.  Tia teman korban mengenali foto
Desti Citra Kirana Ningrum yang diberitakan dimedia massa.
 
Tia pun penasaran lalu berkunjung ke rumah kontrakan korban. Melihat kondisi kontrakan korban sudah berantakan, Tia pun mendatangi Rumah Sakit Fatmawati dan memastikan mayat itu adalah sahabatnya.
 
Diketahui selain dibunuh, sejumlah barang-barang milik korban juga hilang seperti sepeda motor, handphone BlackBerry serta perhiasan. (DNG)
 
TANGSEL
Diguyur Hujan Deras, Pohon & Tiang Listrik di Pamulang Roboh

Diguyur Hujan Deras, Pohon & Tiang Listrik di Pamulang Roboh

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pohon beringin berukuran besar yang terletak tepat di Danau Sasak Tinggi, Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, roboh hingga menutupi jalan, Kamis (6/5/2021)

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

OPINI
Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:46

Selama satu bulan penuh umat muslim diseluruh dunia menjalankan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab