Connect With Us

Tangsel Dorong Pembangunan Flyover Alam Sutera

| Minggu, 6 Januari 2013 | 18:20

Jalan Raya Serpong macet. (tangerangnews / dira)

 
 

TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel mendorong agar Provinsi Banten mau membangun flyover atau underpass di dekat bundaran Alam Sutera, atau di Jalan Raya Serpong. Hal itu sebagai bagian dari program pembangunan Kota Tangsel dibawah kepemimpinan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.
 
Persoalan kemacetan di Jalan Raya Serpong memang terus mendapat perhatian. Setelah menerbitkan aturan pelarangan atau peraturan wali kota tentang larangan truk-truk besar melintasi jalan – jalan utama di kota tersebut pada pukul 05.00-22.00 WIB, kini U-turn pun akan ditata ulang untuk menyelaraskan dengan rencana pembangunan flyover.
Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel, Retno Prawati membenarkan pihaknya telah mengusulkan agar ada underpass atau flyover di sekitar bundaran Alam Sutera. “Kami sudah komunikasi dan usulkan ke Provinsi Banten, tetapi itu masih dalam tahap wacana,” ujarnya. (DRA)
 
BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill