Connect With Us

Rangga Tersangka Pengeroyokan Cucu Bolot

| Selasa, 8 Januari 2013 | 17:10

Mapolsek Pondok Aren. (tangerangnews / danang)

 

TANGERANG-Rangga Putra Sadewa, 16, korban pengeroyokan yang dilakukan oleh Muhammad Sulaeman alias pelawak Bolot ditetapkan menjadi tersangka oleh Polsek Pondok Aren, karena diduga memukuli cucu Bolot.
 
Kapolsek Pondok Aren, Kompol Parmono mengatakan, pada 3 Desember 2012 lalu berdasarkan keterangan saksi, Rangga bersama dengan kakaknya Rizki Dwi Saputra ,20, dan Karina Desiyanti ,17, telah melakukan pengeroyokan terhadap cucu Bolot, Lira Larasati, 18. “Benar Rangga sudah menjadi tersangka. Bukan hanya dia, kakaknya dan pacar kakaknya juga menjadi tersangka,” ujar Kapolsek, Selasa (8/1).
 
Menurut Kapolsek,  saksi tersebut adalah  petugas keamanan di lokasi Seven Eleven di Jalan Zodiak, Jombang, Kecamatan Ciputa, Kota Tangsel. “Dia melihat dari radius 3 meter dengan penerangan jelas. Rangga menodorong kemudian setelah korban terjatuh, Rangga ikut menginjak. Sedangkan, pacar kakaknya menampar, kakaknya sendiri ikut menginjak korban,” ujarnya.
 
Ditanya apakah tersangka akan ditahan, Kapolsek mengaku akan mempertimbangkannya, jika nanti pihaknya selesai memintai keterangan kepada para tersangka. “Butuh pertimbangan, karena itu semua tergantung dari pemeriksaan,” terangnya.  (DNG)
 
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill