Connect With Us

Balita Tenggelam di Tangsel

| Selasa, 26 Maret 2013 | 16:56

Balita Tenggelam di Tangsel (tangerangnews / kun)

 

 
TANGERANG-Lepas dari pantauan orang tua, seorang balita di Pondok Ranji , Kota Tangerang Selatan  tewas tenggelam terbawa arus sungai yang berada di depan rumah korban. Ironisnya kedua orang tua  korban baru tahu anaknya tenggelam, setelah ada pengumuman dari sebuah tempat ibadah, jika ada bocah tenggelam.
 
Jasad pun korban di temukan warga sudah mengambang di pintu air. Duka mendalam pun dirasakan keluarga Ramlan dan Nunidaini, warga Kampung Pondok Ranji RT 1 /RW 04 Kota Tangerang Selatan .
Pasangan ini tidak menyangka anak yang baru saja disuapinya tewas hanyut tenggelam di sungai Ciputat.  

Nasib tragis yang dialami keluarga Ramlan dan Nur Nidaini ini bermula saat ibu korban memberi korban makan, namun selepas itu korban main dihalaman depan rumahnya, yang ironisnya di depan rumah tersebut terdapat anak Sungai Ciputat.
Tidak adanya pengawasan terhadap korban,  membuat sang anak tewas terbawa  kedalam arus anak sungai kemudian tenggelam terbawa arus sungai. “ Hanya ditinggal untuk beres-beres rumah oleh istri saya. Kami tahunya dari pengumuman di masjid,” ujar Ramlan ayah korban kepada wartawan, Selasa (26/3).

Sementara itu , menurut keterangan Basri saksi mata di lokasi mengatakan,  bahwa dirinya melihat bayi didalam air kemudian dirinya berusaha mengevakuasi korban sedangkan saat dirinya menemukan bayi saat dirinya tengah melintas di jembatan pintu air anak sungai Ciputat.

Pihak kepolisian yang datang kelokasi hanya melakukan pendataan,  keluarga menolak dilakukan autopsi atas meninggalnya korban. Dari hasil olah TKP sementara diduga korban murni tenggelam. (KUN)
 
TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill