Connect With Us

Dirikan Tenda di Pertokoan demi Mendapatkan Apple Edisi Terbaru

EYD | Kamis, 10 September 2015 | 17:23

| Dibaca : 1092

Lindsay Handmer mendirikan kemah di pusat perbelanjaan, tepatnya di depan counter Apple di Australia. (reuters / tangerangnews)

TANGERANG – Apple baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, lewat acara Apple 'Hey Siri' Event Rabu (9/9).

Walaupun sudah resmi dirilis, para Apple's fanboy masih harus sabar menunggu membeli iPhone generasi ketujuh ini. Pre-order iPhone 6S dan 6S Plus akan dimulai pada 12 September mendatang, sementara di gerai-gerai Apple akan mulai tersedia pada 25 September nanti.

Di Australia, produk iPhone 6S dan 6S Plus akan dijual mulai 18 September mendatang. Walaupun masih beberapa hari lagi, ternyata ada yang sudah tidak sabar, sampai nekad menunggu di depan Gerai Apple Australia dengan mendirikan kemah.

Seorang pengusaha sekaligus wartawan teknologi, Lindsay Handmer adalah pelakunya. Uniknya, pria ini mengaku bukan penggemar Apple. Terus, buat apa dia rela nungguin dan tidur di tenda?

Ternyata, aksi Handmer ini dilakukan untuk menarik perhatian banyak orang dalam rangka mempromosikan bisnis teknologinya, serta mengumpulkan uang untuk amal bagi para tunawisma lewat Mission Australia. “Saya akan terus di sini sampai mereka mencoba menyingkirkanku, atau sampai saya jadi orang yang pertama membelinya (iPhone 6S),” kata Handmer.

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

KAB. TANGERANG
Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Jumat, 25 September 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute