Connect With Us

Apple Luncurkan iOS 9

EYD | Sabtu, 5 September 2015 | 14:03

| Dibaca : 124

TANGERANG - Apple akhirnya resmi meluncurkan iOS 9 secara global, Rabu (16/9). Bagi pengguna iPhone, iPad, atau iPod di seluruh dunia, termasuk Indonesia, kini sudah bisa memperbarui sistem yang ada pada gadget ke dalam kecanggihan baru yang ditawarkan iOS 9.

Tidak seperti iOS 8 yang kinerjanya lebih berat dan lambat, iOS 9 lebih mengutamakan perbaikan, kecepatan, dan efisiensi pada pemakaian baterai. Saat ini untuk menjalankan update ke iOS 9, pengguna bisa memilih dua cara, lewat OTA (Over the Air) atau via iTunes.

Untuk informasi tambahan, iOS 9 akan fokus pada kinerja baterai agar lebih tahan lama sesuai dengan janji Apple menambahkan satu jam tambahan untuk pengguna iPhone 6, hingga 3 jam tambahan saat smartphone dalam keadaan baterai lemah. Selain itu, iOS 9 juga memiliki ruang memori tambahan 3,5 kali lebih besar dari iOS 8 yang tentunya merupakan sebuah solusi jitu untuk iPhone 6s 16 GB.

Namun, tak hanya menambahkan fitur baru, iOS 9 juga akan menghapus beberapa bug atau fitur cacat pada iOS sebelumnya, terutama dalam meningkatkan keamanan. Sementara itu, iOS 9 juga akan mendukung konsep Internet of Things di mana melalui iOS 9 pengguna dapat mengendalikan perabotan dalam rumah seperti penanak nasi, mesin pembuat kopi, serta alarm pendeteksi asap dalam satu genggaman.
BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

NASIONAL
Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com-Dunia maya (media sosial) diramaikan oleh

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

TANGSEL
Terekam CCTV, Maling Bobol Toko Aksesoris Mobil di Tangsel

Terekam CCTV, Maling Bobol Toko Aksesoris Mobil di Tangsel

Senin, 13 Juli 2020 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Aksi gerombolan maling terekam kamera pengintai atau CCTV (Closed Circuit Television) saat beraksi di sebuah toko aksesoris mobil yang berlokasi tepat di depan Pusdiklantas Polri, Jalan Bhayangkara

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi