Connect With Us

Apple iPhone 6s Mulai 'Ngadat'

EYD | Senin, 28 September 2015 | 12:50

| Dibaca : 1555

Apple iPhone 6s ternyata mengalami kendala, terutama sering overheat (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Apple iPhone 6s merupakan smartphone high-end yang selalu menjadi perhatian pencinta gadget. Belum genap seminggu dirilis, pengguna kabarnya sudah menemukan "cacat" dari perangkat tersebut.

Menurut laporan terbaru, pengguna iPhone 6s dan 6s Plus mengeluhkan perangkat yang overheat alias panas berlebih. Akibatnya, kamera dari dua handset itu sampai tak mau dioperasikan sebelum kembali dingin.

"Saya tidak pernah mengalami permasalahan seperti ini dengan 6 Plus," ujar salah satu pengguna yang mengamuk. "Saya tinggal di Tucson, dan cuaca pada saat ingin mengambil gambar hanya 31 derajat celcius. Ketika saya menyadari, 6S Plus menjadi perangkat terpanas dari semua iPhone yang pernah saya punya."

Panasnya smartphone sang pengguna diungkap hanya karena dia membuka Facebook sesekali. Namun, aplikasi Facebook mobile memang dikabarkan tak ramah pada smartphone sehingga kemungkinan aplikasi itulah yang menyebabkan overheat.

Sebagai informasi, iPhone 6S dan 6S Plus baru dirilis ke pasaran pada 25 September lalu. Beberapa negara yang penggunanya telah mencicipi adalah Amerika Serikat, Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Jepang, Hong Kong, Puerto Rico, Inggris, Selandia Baru, dan Singapura.

 

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi