Connect With Us

iPad Pro Ada di Pasaran November Mendatang

EYD | Selasa, 6 Oktober 2015 | 16:15

iPad Pro rencananya akan diluncurkan di pasaran pada November mendatang. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Apple belum lama ini meluncurkan gadget terbarunya, yakni iPhone 6s dan 6s Plus serta iPad Pro. iPhone 6s dan 6s Plus memang telah dijual terlebih dahulu di pasaran dan mencetak penjualan tertinggi di pekan pertama.

Kini, menurut laporan terbaru, iPad Pro akan segera beredar di pasaran pada pekan pertama pada November mendatang. Tak hanya tablet terbaru milik Apple saja yang datang, namun beberapa perangkat lainnya seperti Smart Keyboard dan Pencil Stylus juga akan segera mendarat.

Ipad Pro merupakan tablet generasi terbaru yang merupakan bagian dari upaya Apple menghidupkan kembali lini tabletnya yang terus menurun. iPad Pro digadang-gadang bakal menawarkan tampilan resolusi yang tinggi dengan 5,6 juta piksel.

Tak hanya itu, iPad Pro juga dibekali dengan prosesor A9X64-bit yang menawarkan performa dua kali dari iPad Air 2. Sedangkan aksesoris pencil dari Apple menawarkan kinerja real time. Stylus milik vendor asal California tersebut dilengkapi dengan sensor tekanan untuk menggambar garis tebal dan tipis.

Terakhir, Apple akan mendaratkan cover Smart Keyboard ke pasaran. Smart Keyboard dilengkapi dengan keyboard Qwerty dan memiliki ketebalan 3,2 mm.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill