Connect With Us

Microsoft Nyatakan 'Perang' dengan Apple

EYD | Rabu, 7 Oktober 2015 | 16:43

Microsoft meluncurkan produk baru. Itu menjadi pertanda adanya persaingan ketat diantara Microsoft dengan Apple. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tak heran apabila Microsoft terus menyuarakan ‘perang’ kepada pesaingnya, Apple. Apalagi, setelah Microsoft memperkenalkan deretan produk terbaru, salah satunya adalah Surface Book pada Selasa (6/10).

Dengan resmi diluncurkannya Surface Book, maka ini menjadi pertanda laptop tersebut bakal menjadi saingan berat MacBook Air yang merupakan produk dari Apple. Tak hanya membidik MacBook Air sebagai pesaingnya, Surface Book juga mengincar mitra industri PC milik Microsoft sendiri. "Kami membuat kemajuan besar terhadap aspirasi kami bersama Anda di Januari," ucap Satya Nadella, CEO Microsoft. "Perpindahan orang dari yang membutuhkan Windows, untuk memilih Windows, hingga untuk mencintai Windows," sambungnya.

Yang jelas, Surface Book memiliki layar yang bisa dilepas sehingga memungkinkan untuk digunakan sebagai tablet. Laptop teranyar dari Microsoft ini dilengkapi dengan dimensi seluas 13,5 inci dan memiliki kerapatan piksel 267ppi. Surface Book mampu tampil jauh berbeda dari MacBook. Microsoft sendiri sempat mengatakan kalau Surface Book diperuntukkan untuk pengguna yang ingin layar lebih besar dan memiliki pengalaman mengetik seperti dari laptop.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill