Connect With Us

Harga Redmi Note 3 RAM 3 GB cuma Rp2 Jutaan, Mau?

EYD | Selasa, 24 November 2015 | 08:13

Redmi Note 3 RAM 3 hanya dibanderol dengan harga Rp2 Jutaan. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Xiaomi lagi-lagi bikin gebrakan. Redmi Note 3 yang mengusung bodi metal, punya fitur sidik jari, dan dibekali RAM 3 GB dibanderol oleh produsen China ini dengan harga yang terbilang sangat menggiurkan.

Redmi Note 3 ditawarkan dalam dua varian berdasarkan besaran RAM, yakni yang berkapasitas 2 GB dan 3 GB. Redmi Note 3 versi RAM 2 GB masih dipatok tak jauh berbeda dengan Redmi Note 2 yang berada di angka Rp1,9 jutaan, tepatnya adalah 899 yuan.

Yang menarik adalah versi RAM 3 GB. Biasanya penggunaan RAM sebesar itu hanya ditemui di ponsel-ponsel kelas atas yang praktis punya harga selangit. Di sinilah gebrakan Xiaomi, ponsel RAM 3 GB benar-benar dibawa ke segmen menengah bawah oleh produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Lantas berapa harga Redmi Note 3 versi RAM 3 GB? Dengan kelebihan yang dimilikinya itu, tak disangka kalau Xiaomi hanya membanderolnya sebesar 1.099 yuan atau sekitar Rp2,3 juta. Harga tersebut memang hanya untuk pasar China, namun kalau berkaca dari kebiasaan Xiaomi selama ini kemungkinan harga Redmi Note 3 di negara lainnya seperti Indonesia tak akan jauh berbeda. Kalaupun ada peningkatan, selisihnya sangat kecil.

Banderol yang ditawarkan Redmi Note versi RAM 3 GB ini juga memastikan perangkat ini sebagai ponsel dengan RAM 3 GB termurah yang ada di pasaran saat ini.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill