Connect With Us

Drone yang Paling Mudah Diterbangkan di Indonesia

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Desember 2015 | 10:23

Halo Robotics kemarin mengumumkan penandatanganan perjanjian dengan 3DRobotics (3DR) untuk mendistribusikan Solo (drone cerdas pertama) yang akan ditampilkan pertama kali di Jakarta. (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG - Halo Robotics  kemarin mengumumkan penandatanganan perjanjian dengan 3DRobotics (3DR) untuk mendistribusikan Solo (drone cerdas pertama) yang akan ditampilkan pertama kali di Jakarta.

 

Setelah Solo dipasarkan di Amerika Utara pada bulan April 2015, produk ini dinilai banyak orang sebagai salah satu drone yang paling mudah diterbangkan . Indonesia akan menjadi pasar peluncuran Solo pertama di Asia. Solo adalah produk andalan buatan produsen drone

 

3DR terbesar di Amerika Utara. Perjanjian ini membuat Halo Robotics berwenang mendistribusikan produk 3DR di Indonesia, dan memberikan pusat layanan 3DR penuh dan layanan pelanggan secara langsung di Indonesia.

 Halo Robotics akan meluncurkan drone dengan kemitraan bersama Electronic City , pemimpin pasar Indonesia di sektor barang elektronik untuk keperluan seharihari, sehingga menjadikan Electronic City jaringan toko ritel pertama di Asia yang menampung produk 3DR Solo, dengan dukungan purnajual dan layanan bagi pembeli di Indonesia."Halo Robotics berusaha untuk bekerjasama dengan brand unggulan dalam sektor robotik.

Produk, teknologi, dan software 3DR dikenal dunia sebagai penetap standar untuk performa profesional," kata Eli Mosselle , Direktur Halo Robotics.

 "Kami juga sangat senang bisa bekerjasama dengan Electronic City untuk membuat 3DR diminati para pelanggan di pasar produk drone."

 Video 3DR Solo

Solo (drone cerdas pertama di dunia) menonjolkan kapasitas canggihnya seperti untuk penerbangan yang sepenuhnya otomatis dan pengendalian kamera, seperti halnya Smart Shots yang dibantu komputer untuk mempermudah siapa pun mendapatkan gambar halus dan sinematik dengan cepat, tanpa harus sangat mahir mengoperasikannya.

Smart Shots mencakup:


● Orbit Mode

● Selfie Mode

● Cable Cam Mode

● Follow Mode

 

Oleh karena itu, Solo bisa digunakan oleh pengguna profesional dan pemula untuk membuka pasar drone bagi konsumen Indonesia karena akan ada lebih banyak fotografer dan peminat fotografi yang menerbangkannya.

 

Dengan sejumlah fitur pelopornya di dunia, drone disempurnakan dengan dua komputer 1GHz dan teknologi ini menjadikannya satusatunya drone multifungsi di pasar saat ini untuk membuat wireless video streaming dalam format vivid HD dari GoPro secara langsung ke perangkat seluler penggunanya dengan jarak maksimalnya 800 meter.

 

3DR mengembangkan Pixhawk, sistem komputer autopilot paling populer di dunia dan memperkenalkan teknologi Follow Me untuk membuat drone mengikuti penggunanya sehingga posisi objek tetap di tengah layar video saat penggunanya bergerak.

 

"Dengan bangga, 3DR menambahkan Halo Robotics ke jajaran eksklusif mitra distribusinya. Kami bekerjasama dengan mitra yang sangat strategis, membuat kami semakin terekspos, serta meningkatkan kualitas brand kami di berbagai sektor yang menjadi fokus kami," kata Colin Guinn, CRO (Chief Revenue Officer) di 3DR.

 

"Halo Robotics akan membantu kita dalam pengembangan jangkauan kita di pasar vital Indonesia dan ekspansi penjualan kita yang agresif."

 

3DR berkomitmen untuk membantu orang memotret dari ketinggian. Sebagai pembuat software drone terbuka unggulan dunia, 3DR membuat sederet drone cerdas populer sebagai Pesawat Tanpa Awak untuk platform autopilot universal Pixhawk di perusahaan.

 
Sebagai pemimpin di sektor software drone gratis dan bersifat open source , aplikasi 3DR telah diterapkan oleh perusahaanperusahaan pembuat Pesawat Tanpa Awak di seluruh dunia. Semua platform 3DR berfungsi sebagai solusi tangguh untuk melakukan analisis data, membantu pemetaan, survei, pengawasan, pemodelan 3D, dan masih banyak lagi.

 

 Teknologi perusahaan tersebut digunakan di beberapa industri, termasuk sektor bahan galian, pertanian, konstruksi, infrastruktur, pencarian dan penyelamatan, dan studi ekologi. Oleh karena itu, ada cakupan signifikan untuk membuat teknologi transformatif di sejumlah sektor utama di Indonesia.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill