Connect With Us

Seperti Apa Penerus iPhone 5C

EYD | Jumat, 1 Januari 2016 | 07:43

Apple dituntut ganti rugi senilai Rp11 triliun. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Apple sedang menggarap penerus iPhone 5C. Versi murah smartphone terbaru Apple yang belakangan disebut sebagai iPhone 7C ini, semula disebut iPhone 6C, perlahan mulai terungkap lebih banyak bocoran spesifikasinya.

Laporan yang dilansir situs teknologi asal China GadgetzArena, Jumat (1/1/2016), mengklaim bahwa iPhone 7C akan punya ukuran yang sama dengan iPhone 5C.

Jika informasi ini benar, ukuran iPhone 7C adalah 124,4 x 59,2 x 9 mm. Jika disandingkan, keduanya mungkin akan terlihat sama persis. Kemiripan ini seolah mengonfirmasi bahwa Apple ingin buat iPhone 4 inch.

Untuk membuat iPhone versi terjangkau, sejumlah fitur premium seperti 3D Touch biasanya akan dihilangkan. Untuk iPhone 7C, kabarnya Apple akan membenamkan Touch ID dan dukungan Apple Pay, mengingat Apple sedang memperluas jangkauan layanan ini di Amerika Serikat.

Tak seperti iPhone 5C yang berbalut plastik, iPhone 7C akan menggunakan casing berbahan metal dengan berbagai pilihan warna. Kapasitas baterainya diperkirakan 1.642 mAh yang dirasa Apple cukup untuk dipakai seharian.

Belum ada perkiraan soal harganya. Namun sumber lain melansir, Apple akan membanderolnya di kisaran mulai dari USD 400 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill