Connect With Us

Siap-siap, Produk Baru dari Apple Meluncur Bulan Depan

EYD | Sabtu, 13 Februari 2016 | 09:04

| Dibaca : 1244

Apple dituntut ganti rugi senilai Rp11 triliun. (istimewa / tangerangnews)

 

TANGERANG – Apple dikabarkan akan meluncurkan dua perangkat baru pada 15 Maret mendatang. Kedua perangkat anyar tersebut adalah iPhone 5SE dan iPad Air.

 

Dua perangkat besutan perusahaan berlogo apel kroak itu juga disebut akan langsung dijual di toko pada minggu yang sama, tepatnya pada 18 Maret, dikutip dari 9to5Mac, Sabtu (13/2/2016).

 

Biasanya, setelah diluncurkan, produk buatan Apple harus melalui masa pre order yang baru akan dikirimkan ke pemesannya beberapa minggu setelahnya. Namun, kini mereka tampaknya akan mengubah kebiasaan tersebut.

 

iPhone 5SE yang akan diluncurkan bulan depan itu mempunyai layar 4 inch, layaknya iPhone 5 dan 5S. Meski punya ukuran layar yang sama, namun desain iPhone anyar itu kabarnya akan mirip dengan bodi iPhone 6.

 

Dari segi jeroan pun iPhone 5SE akan mempunyai deretan komponen anyar, seperti prosesor A9 serta chip NFC untuk Apple Pay. Sistem kameranya pun akan serupa dengan yang dibenamkan di iPhone 6.

 

Sementara iPad Air anyar -- iPad Air 3 -- diisukan akan mempunyai Smart Connector yang mendukung aksesoris baru besutan Apple seperti Smart Keyboard dan Apple Pencil. Tablet 9,7 inch itu juga akan menggunakan prosesor A9, dengan sistem kamera yang baru.

 

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

BANTEN
Banten Zona Kuning Corona, Gubernur WH Beberkan Resepnya

Banten Zona Kuning Corona, Gubernur WH Beberkan Resepnya

Kamis, 9 Juli 2020 | 17:40

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan pihaknya

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi