Connect With Us

Siapa Bilang HTC One M10 cuma Warna Hitam

EYD | Jumat, 19 Februari 2016 | 09:52

HTC One M10 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG- Selama ini foto bocoran HTC One M10 selalu menampilkan versi berwarna hitam. Tak heran jika orang beranggapan One M10 hanya punyA satu warna. Ternyata, perusahan asal Taiwan itu menyiapkan varian warna lain.

Evan Blass pemilik akun Twitter @evleaks, baru saja memposting sebuah foto HTC One M10. Berbeda dari foto yang pernah dia pajang sebelumnya, kali ini bodi depan One M10 berwarna putih.

Sayangnya, Evan hanya memajang tampak depannya saja. Jadi tidak diketahui warna bagian belakangnya. Tapi bila mengacu pada One A9, mungkin foto yang ditampilkan Evan ini adalah varian gold atau silver.

Terlepas dari soal varian warnanya, M10 kabarnya akan dibenamkan prosesor Snapdragon 820 yang dipadu RAM sebesar 4 GB. Sedangkan kemampuan kameranya akan turun jadi 12 MP, dari yang tadinya 20 MP.

Meski demikian, HTC disebut-sebut akan membekali kameranya dengan teknologi ultrapixel andalannya, sehingga kualitasnya diklaim lebih baik dari pendahulunya.

Bentang layarnya diprediksi meningkat menjadi 5,2 inch. Belum tahu apakah layar tersebut mengusung resolusi QHD (2.560x1.440 pixel), atau tetap bertahan di full HD (1.920 x 1.080 pixel) seperti di M9.

Rumor berkembang menyebutkan, HTC bakal merilis ponsel anyarnya ini pada 11 April dalam sebuah acara khusus di London, Inggris.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill