Connect With Us

Beli Samsung Galaxy S7 Edge Hanya untuk Dihancurkan

EYD | Kamis, 3 Maret 2016 | 10:11

| Dibaca : 3762

Samsung Galaxy S7 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Vlogger atau video blogger di YouTube terkadang melakukan aksi ekstrim untuk menarik perhatian, termasuk yang satu ini. Mereka sengaja membeli smartphone mahal seperti Galaxy S7 Edge hanya untuk dipukul dengan palu sampai hancur.

Channel TechRax di YouTube memang mengkhususkan diri menyiksa smartphone mahal. Konten semacam itu rupanya membuat channel mereka sangat populer, dengan lebih dari 3 juta subscriber. Kini, giliran Galaxy S7 Edge yang jadi korbannya. Di awal video, Galaxy S7 Edge dipuja-puji karena memiliki bermacam kelebihan. “Ini memang smartphone yang mengagumkan,” kata sang vlogger.

Dijelaskannya secara singkat beragam fitur unggulan di Galaxy S7 Edge yang berlayar lengkung itu. Namun kemudian, sang vlogger mengeluarkan pisau untuk mengiris-iris layar dan casing belakang S7 Edge. Katanya untuk mengujicoba apakah S7 Edge tahan gores. Mereka juga mengiris bagian sisinya yang akhirnya tergores.

Itu belum seberapa karena palu ukuran besar juga dikeluarkan. Tanpa ampun, palu itu menghujam S7 Edge. Pertama palu dijatuhkan ke S7 Edge yang ternyata tidak menimbulkan dampak merusak, handset masih utuh dan bisa dioperasikan seperti biasa.

Barulah ketika dipukul dengan kekuatan tangan, S7 Edge mulai compang camping. Di pukulan pertama, S7 Edge layarnya rusak tapi masih bisa dioperasikan. Namun, setelah berulangkali dihantam, S7 Edge rusak total. Jelas tidak ada gaget mampu bertahan jika dipukul secara brutal.

TANGSEL
Terekam CCTV, Maling Bobol Toko Aksesoris Mobil di Tangsel

Terekam CCTV, Maling Bobol Toko Aksesoris Mobil di Tangsel

Senin, 13 Juli 2020 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Aksi gerombolan maling terekam kamera pengintai atau CCTV (Closed Circuit Television) saat beraksi di sebuah toko aksesoris mobil yang berlokasi tepat di depan Pusdiklantas Polri, Jalan Bhayangkara

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi