Connect With Us

Langkah Mudah Booking Dokter Online di SehatQ

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Maret 2021 | 17:45

Aplikasi SehatQ. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ucapkan selamat tinggal pada antrean pasien yang mengular untuk bisa menjumpai dokter. Saat ini, anda dapat menghemat waktu berobat dan menghindari antrean panjang untuk bertemu dokter dengan mempergunakan fitur booking dokter online yang ada di SehatQ.

SehatQ merupakan platform konsultasi online terpercaya yang telah diluncurkan sejak tahun 2019. Lewat platform ini, berbagai kemudahan dapat anda peroleh. Mulai dari membeli obat, melakukan konsultasi online dengan dokter, dan tidak ketinggalan melakukan booking dokter online lewat beragam fitur yang disediakan SehatQ.

Booking dokter online menjadi sangat menguntungkan sebab anda bisa memilih sendiri dokter dan fasilitas kesehatan tujuan anda untuk berobat. Kemudian melakukan booking sehingga anda tidak perlu mengantre ketika tiba di fasilitas kesehatan tersebut. 

Bukan hanya untuk berkonsultasi dengan dokter, booking dokter online yang didapuk oleh SehatQ, lewat fitur ini pun anda bisa melakukan pemesanan untuk layanan kesehatan seperti laboratorium, medical check up, bahkan untuk booking ruang ICU. 

Kemudahan yang ditawarkan oleh booking dokter online SehatQ bukan hanya bisa terbebas dari risiko antrean yang panjang. Banyak orang masih ragu menggunakan platform kesehatan berbasis teknologi karena pandangan bahwa proses pemesanannya ribet. Kenyataannya, proses pemesananan dokter maupun layanan kesehatan lainnya sangat mudah dilakukan lewat SehatQ.

Pertama-tama, anda hanya perlu mengakses platform konsultasi kesehatan online ini. Ada dua cara pengaksesan SehatQ. Pertama, anda tinggal buka situs resminya di sehatq.com. Plihan lainnya, anda hanya tinggal mengunduh aplikasi SehatQ lewat ponsel pintar berbasis Android maupun iOS. 

Setelah bisa mengakses, lakukan registrasi diri dengan membuat akun. Fungsi akun ini tidak hanya untuk booking dokter online. Pasalnya, beragam fitur menarik di SehatQ kebanyakan harus menggunakan akun terlebih dahulu, seperti untuk membeli obat, berkonsultasi online dengan dokter, ataupun melakukan pemesanan jasa layanan kesehatan di fitur booking dokter online. 

Ketika akun sudah terbentuk dan terkonfirmasi, melakukan booking dokter online pun akan sangat mudah dilakukan. Anda hanya tinggal mengeklik fitur tujuan, dalam hal ini fitur Booking untuk melakukan booking dokter online guna bisa berkonsultasi lansung dengan dokter secara tatap muka. 

Dalam fitur ini, banyak opsi fasilitas kesehatan dan dokter yang bisa dipilih sesuai preferensi dan domisili. Bukan hanya rumah sakit, fasilitas kesehatan yang tergabung dalam fitur booking dokter online juga mencakup klinik dan puskesmas.

Pilihan yang harus dilakukan untuk menyelesaikan tahap booking adalah memilih dokter, fasilitas kesehatan, juga jika ada layanan kesehatan yang spesifik. Jika bingung hendak memilih dokter atau layanan kesehatan yang mana, anda bisa melihat rating dari Google Review sebagai bahan pertimbangan memilih dokter atau layanan kesehatan. 

Setelah itu, tinggal mengisi sedikit data diri anda, mulai dari nomor telepon ataupun metode pembayaran. Proses booking pun akan selesai tidak sampai dalam hitungan menit. Setelah itu, hanya tinggal pergi ke layanan kesehatan tersebut sesuai dengan perkiraan waktu penindakan.

Fitur booking dokter online SehatQ ini sangat digemari dan membuat puas banyak orang karena dapat menghemat waktu antre lumayan efektif. Anda pun dapat menjajal sendiri seberapa bermanfaat platform kesehatan berbasis teknologi ini dalam mempermudah kehidupan Anda yang lebih sehat. Jadi, sudah unduh aplikasi SehatQ dan membuat akunnya, belum? (RAZ/RAC)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill