Connect With Us

Kolaborasi dengan Fast & Furious 9, Realme 8 5G Diluncurkan 16 Juni 2021

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Juni 2021 | 11:10

Realme, brand smartphone. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda, telah mengonfirmasikan akan meluncurkan realme 8 5G pada 16 Juni 2021 mendatang.

Trendsetter technology ini juga berkolaborasi dengan film aksi Fast & Furious 9 yang tanggal perilisan perdananya tayang di hari yang sama dengan peluncuran realme 8 5G.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen realme untuk selalu menjadi bagian dari perjalanan gaya hidup dan tren generasi muda yang serba cepat dan dinamis.

Dengan tema peluncuran ‘Speed Up To 5G’, realme berharap masyarakat dapat mengaitkan realme 5G sebagai teknologi yang cepat dan trendi selaras dengan ciri khas film Fast & Furious 9.

Heandphone Realme.

Fast & Furious 9 menyuguhkan aksi-aksi menegangkan melalui adu cepat putaran mesin mobil-mobil balap super. Membawa semangat ini, realme juga ingin mengakselerasi adopsi ekosistem teknologi 5G di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, realme juga mengumumkan secara resmi peluncuran realme 8 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau di Indonesia.

Realme, brand smartphone.

"Kami terinspirasi oleh bagaimana Fast & Furious 9 memberikan pengalaman entertainment melalui adu kecepatan kepada para penontonnya, dan realme ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau konsumen kami melalui kolaborasi ini. Terlebih lagi dengan teknologi 5G yang akan segera dibawa oleh realme bagi semua anak muda di Indonesia, kami bangga dengan terjalinnya kolaborasi ini, dan kami harap semua orang juga bersemangat dan siap menyambut inovasi selanjutnya dari realme," ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, melalui siaran persnya, Minggu 13 Juni 2021.

Dalam kesempatan ini, realme ingin menunjukkan teknologi yang inovatif dan tak terbatas dalam produk smartphone dan perangkat AIoT-nya. Terutama melalui smartphone 5G terjangkau yang akan segera diluncurkan, serta rangkaian perangkat 5G lainnya yang akan membawa pengalaman lebih menyeluruh kepada para pengguna realme.

	Realme, brand smartphone.

Berbicara mengenai realme 8 5G, anda akan menemukan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G. realme 8 5G merupakan smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai chipset tersebut. Slogan "5G Fast Speed to Infinity" yang diusung juga merepresentasikan kecepatan yang dibawa oleh chipset.

Untuk mengatasi kekurangan yang disebabkan oleh RAM yang tidak mencukupi di smartphone, realme telah mengembangkan teknologi DRE, yang memiliki fungsi untuk memperluas RAM.

Trendsetting design pada realme 8 5G membawa desain super ramping dan tipis, dengan ketebalan hanya 8,55mm dan berat super ringan 185gr, serta terasa mantap dalam genggaman.

	Realme, brand smartphone.

Untuk melindungi hasil akhirnya yang memiliki efek pantulan seperti cermin, realme 8 5G dilengkapi dengan silicon case.

Smartphone 5G paling terjangkau untuk semua orang ini hadir dalam kotak kemasan kuning yang identik namun trendi yang berisikan smartphone realme 8 5G, silicon case, 18W Quick Charger dengan Kabel USB Type-C, buku panduan serta Kartu Garansi, dan tentu saja alat pelontar SIM.

Realme 8 5G juga dilengkapi dengan lapisan film pelindung yang sudah disematkan dalam proses produksinya.

Kecepatan adalah kunci teknologi 5G. Berkolaborasi dengan Fast & Furious 9, realme akan menggelar acara peluncuran dengan tema "Speed Up To 5G" di mana tidak hanya meluncurkan realme 8 5G tetapi juga perangkat AIoT lainnya dari realme.

Saksikan peluncurannya pada tanggal 16 Juni 2021 pukul 14. 00 WIB melalui tautan bit.ly/realme5Glaunch untuk mengetahui perangkat AIoT apa saja yang akan diluncurkan realme. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill