Connect With Us

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

| Dibaca : 335

Berbagai produk Game Consoles. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia dengan konsol game. Apalagi saat ini tampilannya terus mengalami pembaharuan. Teknologi yang digunakan juga semakin canggih, tidak kalah dengan game komputer dan mobile game.

Bagi anda yang tertarik dengan game consoles, berikut ini ada 7 rekomendasi game consoles yang bisa jadi pilihan anda:

Playstation 4 Pro

Secara tampilan, Playstation 4 Pro memiliki perbedaan yang cukup mencolok jika dibandingkan dengan yang versi standar atau biasa. PS 4 Pro terlihat seperti PS 4 standar yang ditumpuk dua. Ya, versi memiliki ukuran yang lebih besar dan lebih tinggi. Selain tampilan, dari sisi spesifikasi PS 4 Pro juga lebih unggul. PS 4 Pro menggunakan prosesor AMD dengan kecepatan 2.1 GHz. Hard Drive yang digunakan juga jauh lebih besar ketimbang yang standar, yakni 1 TB (versi standar 500GB). Tampilan grafis PS 4 Pro juga lebih canggih. Jika anda memainkannya di TV 4K, maka tampilannya akan jauh lebih halus. Saat ini Playstation 4 Pro dijual dengan harga Rp 5.6 jutaan.

Nintendo Switch

Sejak pandemi Covid – 19 masuk ke Indonesia, banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain game di rumah. Salah satu konsol game yang banyak digunakan adalah Nintendo Switch. Perangkat ini dipilih karena konsep hybrid yang ditawarkan. Nintendo Switch bisa berfungsi layaknya game rumahan dan bisa juga berfungsi seperti perangkat gamer portable. Selain itu keberadaan fitur handheld juga menjadi daya tarik dari perangkat ini. Perangkat ini juga dibekali dengan pustaka game yang cukup populer, seperti Super Mario Odyssey, Legend of Zelda: Link’s Awakening, dan lain sebagainya. Tampilan grafisnya juga sudah mendukung hingga 720p.

Nintendo Switch Lite

Berbeda dengan Nintendo Switch, Nintendo Switch Lite hanya berformat handheld. Akan tetapi, konsol game yang satu ini juga memiliki banyak peminat. Hal ini karena tampilan grafisnya yang sama dengan Nintendo Switch. Selain itu, ukurannya juga jauh lebih kecil dan ringan, sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemana – mana.

Xbox One S

Konsol game terbaik selanjutnya adalah Xbox One S. Perangkat game yang satu ini terbilang unik, karena selain untuk main game, Xbox One S juga bisa digunakan untuk nonton Netflix dan YouTube. Semua itu bisa anda nikmati dengan tampilan yang luar biasa, karena perangkat ini dibekali dengan fitur blu – ray game atau film berformat Ultra HD dan 4K. Keunggulan lain dari perangkat ini adalah ruang penyimpanannya yang sangat besar, yakni 2 TB.

Xbox One X

Sejak tahun 2020 lalu, Xbox One X sudah berhenti produksi. Akan tetapi peminat konsol game yang satu ini masih cukup banyak. Hal ini karena spesifikasinya yang masih sangat mumpuni untuk game – game zaman sekarang. Perangkat ini dibekali dengan prosesor 8 – core CPU yang memiliki daya hingga 2.3 GHz, 12 GB GDDR5 RAM, 6 Teraflop GPU. Dengan spesifikasi yang demikian, Xbox One X masih mampu memainkan game dengan grafis 4K.

SNES Classic

Selain konsol game modern, konsol game jadul ternyata juga memiliki daya tarik tersendiri. Salah satu konsol game jadul yang saat ini kembali exist adalah SNES Classic. Nintendo kembali merilis game jadul ini pada tahun 2017 lalu. Kehadiran perangkat ini siap menghadirkan nostalgia era 90’an pada penggemarnya. Untuk game – nya, SNES Classic dilengkapi dengan 21 judul game ternama di masanya, seperti Donkey Kong Country, The Legend of Zelda, dan Super Mario World.

Playstation 5

Berbicara seputar konsol game terbaik, sepertinya tidak elok rasanya jika tidak memasukkan Playstation 5. Pada awal tahun 2021, perangkat ini resmi masuk ke Indonesia. Para penggemar game pun mulai berbondong – bondong untuk membeli dan memiliki konsol yang satu ini. Playstation 5 hadir dalam dua versi, yakni versi standar dan versi digital.

Itulah tujuh rekomendasi game consoles terbaik yang bisa kamu miliki. Bagi anda yang tertarik untuk meminang salah satu diantaranya, kalian bisa berburu di Shopee 12.12 Birthday Sale. Ada banyak promo menarik yang bisa anda dapatkan, mulai dari diskon s/d 90%, tanam Shopeepay 12M, gratis ongkir, dan promo menarik lainnya. Selain konsol game diatas, anda juga bisa mendapatkan banyak hal terkait konsol game di Shopee, mulai dari kaset game, stick, sparepart, aksesoris, dan lain sebagainya.

SPORT
Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman