Connect With Us

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

Berbagai produk Game Consoles. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia dengan konsol game. Apalagi saat ini tampilannya terus mengalami pembaharuan. Teknologi yang digunakan juga semakin canggih, tidak kalah dengan game komputer dan mobile game.

Bagi anda yang tertarik dengan game consoles, berikut ini ada 7 rekomendasi game consoles yang bisa jadi pilihan anda:

Playstation 4 Pro

Secara tampilan, Playstation 4 Pro memiliki perbedaan yang cukup mencolok jika dibandingkan dengan yang versi standar atau biasa. PS 4 Pro terlihat seperti PS 4 standar yang ditumpuk dua. Ya, versi memiliki ukuran yang lebih besar dan lebih tinggi. Selain tampilan, dari sisi spesifikasi PS 4 Pro juga lebih unggul. PS 4 Pro menggunakan prosesor AMD dengan kecepatan 2.1 GHz. Hard Drive yang digunakan juga jauh lebih besar ketimbang yang standar, yakni 1 TB (versi standar 500GB). Tampilan grafis PS 4 Pro juga lebih canggih. Jika anda memainkannya di TV 4K, maka tampilannya akan jauh lebih halus. Saat ini Playstation 4 Pro dijual dengan harga Rp 5.6 jutaan.

Nintendo Switch

Sejak pandemi Covid – 19 masuk ke Indonesia, banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain game di rumah. Salah satu konsol game yang banyak digunakan adalah Nintendo Switch. Perangkat ini dipilih karena konsep hybrid yang ditawarkan. Nintendo Switch bisa berfungsi layaknya game rumahan dan bisa juga berfungsi seperti perangkat gamer portable. Selain itu keberadaan fitur handheld juga menjadi daya tarik dari perangkat ini. Perangkat ini juga dibekali dengan pustaka game yang cukup populer, seperti Super Mario Odyssey, Legend of Zelda: Link’s Awakening, dan lain sebagainya. Tampilan grafisnya juga sudah mendukung hingga 720p.

Nintendo Switch Lite

Berbeda dengan Nintendo Switch, Nintendo Switch Lite hanya berformat handheld. Akan tetapi, konsol game yang satu ini juga memiliki banyak peminat. Hal ini karena tampilan grafisnya yang sama dengan Nintendo Switch. Selain itu, ukurannya juga jauh lebih kecil dan ringan, sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemana – mana.

Xbox One S

Konsol game terbaik selanjutnya adalah Xbox One S. Perangkat game yang satu ini terbilang unik, karena selain untuk main game, Xbox One S juga bisa digunakan untuk nonton Netflix dan YouTube. Semua itu bisa anda nikmati dengan tampilan yang luar biasa, karena perangkat ini dibekali dengan fitur blu – ray game atau film berformat Ultra HD dan 4K. Keunggulan lain dari perangkat ini adalah ruang penyimpanannya yang sangat besar, yakni 2 TB.

Xbox One X

Sejak tahun 2020 lalu, Xbox One X sudah berhenti produksi. Akan tetapi peminat konsol game yang satu ini masih cukup banyak. Hal ini karena spesifikasinya yang masih sangat mumpuni untuk game – game zaman sekarang. Perangkat ini dibekali dengan prosesor 8 – core CPU yang memiliki daya hingga 2.3 GHz, 12 GB GDDR5 RAM, 6 Teraflop GPU. Dengan spesifikasi yang demikian, Xbox One X masih mampu memainkan game dengan grafis 4K.

SNES Classic

Selain konsol game modern, konsol game jadul ternyata juga memiliki daya tarik tersendiri. Salah satu konsol game jadul yang saat ini kembali exist adalah SNES Classic. Nintendo kembali merilis game jadul ini pada tahun 2017 lalu. Kehadiran perangkat ini siap menghadirkan nostalgia era 90’an pada penggemarnya. Untuk game – nya, SNES Classic dilengkapi dengan 21 judul game ternama di masanya, seperti Donkey Kong Country, The Legend of Zelda, dan Super Mario World.

Playstation 5

Berbicara seputar konsol game terbaik, sepertinya tidak elok rasanya jika tidak memasukkan Playstation 5. Pada awal tahun 2021, perangkat ini resmi masuk ke Indonesia. Para penggemar game pun mulai berbondong – bondong untuk membeli dan memiliki konsol yang satu ini. Playstation 5 hadir dalam dua versi, yakni versi standar dan versi digital.

Itulah tujuh rekomendasi game consoles terbaik yang bisa kamu miliki. Bagi anda yang tertarik untuk meminang salah satu diantaranya, kalian bisa berburu di Shopee 12.12 Birthday Sale. Ada banyak promo menarik yang bisa anda dapatkan, mulai dari diskon s/d 90%, tanam Shopeepay 12M, gratis ongkir, dan promo menarik lainnya. Selain konsol game diatas, anda juga bisa mendapatkan banyak hal terkait konsol game di Shopee, mulai dari kaset game, stick, sparepart, aksesoris, dan lain sebagainya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill