Connect With Us

Bebas Khawatir dari Kerusakan, Ini Layanan Premium Acer Priority Care ke Para Gamer

Tim TangerangNews.com | Kamis, 28 April 2022 | 11:52

Laptop Acer Helios 300. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Acer memperkenalkan layanan purnajual premium Acer Priority Care ke para gamer di Indonesia, untuk pembelian model laptop tertentu hingga 30 Juni 2022. 

Layanan dihadirkan, mengingat laptop gaming dengan harga yang lebih kompetitif mempunyai spesifikasi dengan daya tahan super dibandingkan laptop non-gaming. Hal ini membuat pengguna merasa perlu memberikan perawatan extra kepada perangkat laptopnya.

Untuk para gamer kasual maupun hardcore, Acer Priority Care merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop tertentu. Melalui program Acer Priority Care, gamer bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna, mencakup apabila kondisi laptop error akibat terkena cairan, retak akibat benturan, dan fungsi listrik pada laptop tidak berfungsi. 

Menariknya lagi, lini laptop gaming Acer yakni Acer Nitro dan Predator, sudah otomatis bergabung dalam layanan ini, dengan catatan tertentu.

"Memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan adalah kewajiban bagi kami. Terlebih untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming terbaik untuk menunjang berbagai aktivitas. Saat ini gamers tidak perlu khawatir lagi, sebab Acer Priority Care akan melindungi laptop gaming Acer Nitro dan Predator secara menyeluruh, bahkan untuk kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna," ujar Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia.

Layanan Acer Priority Care bisa didapatkan dengan membeli model-model laptop yang masuk ke dalam program ini pada periode mulai  1 Januari hingga 30 Juni 2022, di seluruh channel pembelian. 

Beberapa diantaranya adalah  laptop gaming Acer Nitro 5 yang menjadi laptop gaming favorit para casual gamer dan Predator Helios 300 yang sangat andal untuk para gamer, streamer, hingga kreator konten.

Program Acer Priority Care merupakan nilai tambah yang diberikan tanpa dikenakan biaya tambahan dan hanya dapat digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama. 

Layanan ini memiliki perlindungan maksimal, sebab biaya lainnya akan sepenuhnya ditanggung pihak Acer. Mulai dari biaya jasa perbaikan hingga spare part atau suku cadang perangkat.

Lebih jauh, langkah ini dilakukan oleh Acer untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para gamer dalam waktu jangka panjang. Dengan memberikan garansi pada perangkat gaming, sama halnya bertujuan untuk menjaga perangkat agar tetap optimal dan memiliki masa pakai yang lebih lama.

Acer Priority Care hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia. 

Kunjungi https://www.acerid.com/apc/ untuk mengetahui informasi detail dan syarat dan ketentuan lainnya.

Selain itu, informasi tambahan bagi pelanggan yang membeli lini produk gaming resmi dari Acer otomatis akan mendapatkan garansi sparepart selama 1 tahun untuk produk Desktop Nitro dan Predator; 2 tahun untuk Laptop Gaming Nitro; 3 tahun untuk Laptop Gaming Predator Triton dan Helios, serta garansi servis (labor) selama 3 tahun. Garansi ini berlaku hanya untuk kerusakan yang terjadi bukan karena kelalaian konsumen. 

Kunjungi https://www.acerid.com/faq-garansi-acer-indonesia/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan syarat dan ketentuan seputar garansi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill