Connect With Us

Peduli Pendidikan, Indomaret Salurkan 7 Komputer ke SD di Kota Tangerang

Redaksi | Rabu, 7 Desember 2022 | 15:41

| Dibaca : 204

Indomaret memberikan bantuan CSR 7 unit komputer ke Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang, Rabu 7 Desember 2022. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-PT Indomarco Pristama (Indomaret) Tangerang memberikan bantuan CSR berupa 7 unit komputer ke Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang, Rabu 7 Desember 2022.

Yono, Koordinator CSR Indomaret Cabang Tangerang 1 menyampaikan, bantuan ini sebagai sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan.

"Terutama dalam menunjang kegiatan belajar mengajar serta administrasi sekolah," jelasnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, karena komputer merupakan peralatan kantor yang sangat diperlukan sebagai penunjang kerja para guru dan staf sekolah.

Sementara itu Mulyanto, Ketua Forum CSR Kota Tangerang mengapresiasi kepedulian Indomaret terhadap dunia pendidikan di Kota Tangerang. Ia meyakini, bantuan tersebut akan bermanfaat.

“Kalau kebutuhan sarana dibebankan kepada pemerintah daerah kita kewalahan. Semoga bantuan dari Indomaret ini akan berkelanjutan untuk membantu program dari pemerintah,” tandasnya. 

Menurut Mulyanto, bantuan CSR dari Indomaret bukan kali ini saja. Sebelumnya juga sudah tersalurkan kacamata baca untuk siswa.

"Kalau tidak salah ada 500 kacamata yang sudah dibagikan kepada pelajar di Kota Tangerang," imbuhnya. 

Dirinya berharap, kegiatan sosial semacam ini dapat diikuti oleh perusahaan lainnya di Kota Tangerang, sebagai bentuk kepedulian lingkungan sekitar. 

"Ini diatur dalam Perda, setiap perusahaan wajib menyalurkan CSR sebagai tanggung jawab sosial ke lingkungan sekitar. Silakan mau membantu di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan atau UMKM," pungkas Mulyanto.

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

HIBURAN
Bikin Heboh di Konser 30 Tahun Dewa 19, 'Komandan' Andre Jadi Sorotan Warganet

Bikin Heboh di Konser 30 Tahun Dewa 19, 'Komandan' Andre Jadi Sorotan Warganet

Minggu, 5 Februari 2023 | 13:49

TANGERANGNEWS.com- Dewa 19 menggelar konser memperingati 30 tahun berdirinya grup band rock legendaris ini di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu 4 Februari 2023, malam.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill