Connect With Us

Telkomsel Rampungkan Uprgade Layanan 4G/LTE di Tangerang dan Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 16 Mei 2023 | 12:39

Telkomsel memasuki tahap terakhir proses upgrade layanan jaringan dari 3G ke 4G/LTE di wilayah Tangerang dan Banten, pada Mei 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel terus melaksanakan proses peningkatan dan pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Tangerang dan Banten.

Proses upgrade layanan jaringan yang kini telah memasuki tahap terakhir akan difokuskan di tujuh wilayah yang memiliki tingkat digital masyarakat yang mulai berkembang.

Di antaranya seperti wilayah Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang.

Diharapkan finalisasi proses pemerataan jaringan ini dapat berjalan lancar dan pelanggan dapat segera menikmati jaringan 4G/LTE Telkomsel di tahun 2023.

General Manager Consumer Sales Region Western Jabotabek Telkomsel Riki A Setiawan mengatakan pihaknya mengajak dan mengimbau kepada pelanggan Telkomsel yang berdomisili di tujuh wilayah tersebut untuk segera melakukan upgrade layanan jaringan dari 3G ke 4G/LTE.

Agar nantinya dapat menikmati beragam digital entertainment serta memaksimalkan experience pelanggan.

"Kami siap membantu dan melayani pelanggan yang datang langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI dan outlet sekitar dan saat ini, kami membuka beberapa titik tambahan posko ganti kartu agar memudahkan para pelanggan," ujarnya, Selasa 16 Mei 2023.

Untuk memastikan proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di seluruh wilayah Tangerang dan Banten berjalan dengan baik, sosialisasi secara masif dibutuhkan agar seluruh pelanggan Telkomsel mendapatkan informasi secara menyeluruh.

Posko ganti kartu hadir di kantor Kecamatan dan berbagai titik keramaian sebagai pusat informasi sekaligus tempat melayani upgrade 4G/LTE.

"Pelanggan juga dapat mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat dan outlet sekitar," jelas Riki.

Selain itu, Telkomsel juga memberikan informasi melalui WhatsApp Blast, Facebook Ads dan Sms Broadcast yang berisikan ajakan untuk segera upgrade 4G/LTE serta informasi lokasi Posko Ganti Kartu di sekitar tempat tinggal pelanggan.

"Diharapkan dengan kemudahan yang dihadirkan Telkomsel, pelanggan dapat segera menikmati konektivitas terbaik dan pengalaman digital yang lebih terakselerasi," ujar Riki.

Bagi pelanggan yang terdaftar pada jasa perbankan (M-Banking), upgrade kartu 4G hanya dapat dilakukan di GraPARI dan MyGraPARI.

Telkomsel memberikan penawaran tambahan kuota 4G hingga 30GB dengan tarif Rp 10 bagi pelanggan terpilih. Informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G bisa diakses di tsel.me/tukarkartu4g.

“Semoga upaya upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Tangerang dan Banten ini dapat berjalan lancar, agar pelanggan dapat segera menikmati pengalaman terbaik dalam mengakses internet, dengan kecepatan yang stabil dan maksimal,” tutup Riki.

 

 

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill