Connect With Us

Hanya 6.000 Unit, OPPO Reno12 5G Varian RAM 12GB dan ROM 512GB Resmi Dijual di Erafone

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 Agustus 2024 | 12:13

OPPO Reno12 5G Varian RAM 12GB dan ROM 512GB. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses dengan peluncuran Reno12 Series pada tanggal 31 Juli lalu, kini OPPO Indonesia mengumumkan penjualan perdana perangkat Reno12 5G varian RAM 12GB dan ROM 512GB yang secara eksklusif tersedia di Erafone.

Sebagai hasil dari kemitraan strategis yang lebih erat dengan Erajaya Group, perangkat ini hanya tersedia di toko-toko retail Erajaya seperti erafone, Urban Republic, Erablue, serta di channel online di Eraspace.com.

Dengan total hanya 6.000 unit yang tersedia secara nasional, varian ini menjadi perangkat limited edition yang sangat dinanti oleh konsumen.

OPPO Reno12 5G varian 12GB/512GB menawarkan kapasitas ROM yang dua kali lebih besar dari standar industri, memberikan konsumen ruang yang luas untuk menyimpan lebih banyak data, foto, video, hingga aplikasi.

Kapasitas penyimpanan yang besar ini menjadikan Reno12 5G sebagai pilihan ideal bagi konsumen yang membutuhkan ruang ekstra untuk keperluan profesional atau pribadi.

Tidak hanya itu, RAM 12GB ditambah RAM Expansion hingga 12GB yang dimiliki perangkat ini memastikan multitasking berjalan lancar dan cepat, mendukung produktivitas sehari-hari konsumen.

Ditenagai oleh chipset terbaru MediaTek Dimensity 7300-Energy, OPPO Reno12 5G dirancang untuk menghadirkan performa yang mumpuni dalam berbagai situasi dengan efisiensi tertinggi di kelasnya.

Sinyal yang lancar dan stabil dengan AI LinkBoost, baterai kapasitas besar 5000mAH dengan Battery Health Engine dan efisiensi energi yang lebih baik memungkinkan konsumen menikmati streaming video, gaming, dan aktivitas digital lainnya tanpa gangguan.

Selain itu, ketahanan All-round Armour yang membuat perangkat tahan lama meski digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Dengan demikian, Reno12 5G tidak hanya memenuhi kebutuhan hiburan tetapi juga mampu mendukung pengoperasian yang berat

Kerja sama dengan Erafone sebagai strategic partner telah terjalin sejak tahun 2013, ketika OPPO pertama kali hadir di Indonesia.

Kemitraan ini telah menghasilkan berbagai pencapaian penting yang sangat membanggakan. Fokus dari kemitraan ini adalah untuk terus menjalin hubungan yang kuat antara OPPO dan Erafone, guna menghadirkan produk berkualitas dan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Dibanderol dengan harga resmi Rp7.999.000 untuk pembelian perangkat Reno12 5G varian 12GB/512GB di Erafone, konsumen juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Promo yang ditawarkan meliputi program trade-in, cashback bank, PWP (Purchase with Purchase), leasing financing, hingga promo dari operator.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan gift dan poin eksklusif yang dapat ditukarkan di member Erajaya Group. Hal ini tentunya memberikan nilai tambah bagi konsumen yang memilih untuk berbelanja di erafone.

TEKNO
Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Minggu, 15 September 2024 | 21:36

Telkomsel bekerja sama dengan Noice, platform streaming konten podcast lokal di Indonesia, dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Premium.

NASIONAL
Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Senin, 16 September 2024 | 12:04

Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia tengah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, tepatnya, Senin, 16 September 2024.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill