Connect With Us

Begini Cara Ikut Challenge 'ChatGPT Roast My Instagram Feed' yang Lagi Viral di Medsos

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 20 Agustus 2024 | 15:27

Ilustrasi AI ChatGPT (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Baru-baru ini media sosial tengah diramaikan dengan challenge atau tantangan "ChatGPT Roast My Instagram Feed".

Challenge ini banyak diikuti lantaran ChatGPT biasanya akan memberikan tanggapan yang lucu bahkan pedas kepada akun Instagram milik pengguna.

Para pengguna media sosial, khususnya Instagram pun ramai-ramai membagikan roasting dari ChatGPT ke story Instagram-nya masing-masing.

Berikut cara mengikuti challenge ChatGPT Roast My Instagram Feed.

1. Mulailah dengan mengambil screenshot feed Instagram Anda. Disarankan untuk melakukannya melalui PC karena Anda akan menggunakan ChatGPT di sana. 

2. Di aplikasi Instagram pada ponsel, klik ikon profil di pojok kanan bawah untuk melihat feed Anda, lalu ambil tangkapan layar.

3. Jika screenshot diambil melalui ponsel, kirimkan ke PC Anda. Salah satu cara yang mudah adalah dengan mengirimnya melalui email ke diri sendiri, kemudian unduh screenshot tersebut di PC.

4. Selanjutnya, buka situs ChatGPT di lhttp://chat.openai.com/. Anda tidak memerlukan versi berbayar untuk melakukan ini. Jika belum terdaftar, Anda dapat mendaftar dengan cepat menggunakan akun Gmail atau Google.

5. Setelah login, klik opsi "attach file" yang berada di bagian kiri bawah layar.

6. Pilih "upload from computer," lalu cari file screenshot yang baru saja Anda unduh. Biasanya, file tersebut berada di urutan teratas di folder unduhan.

7. Setelah screenshot terunggah, cukup ketik permintaan seperti "Can you roast my IG account?" dan tekan enter. ChatGPT akan memproses permintaan Anda dan segera memberikan tanggapan lucu terkait Instagram feed Anda.

8. Jika ingin lebih banyak versi, Anda bisa meminta ChatGPT untuk merosting akun Anda lagi atau membuat beberapa versi sekaligus. Cukup ulangi proses ini, dan Anda akan mendapatkan hasil yang beragam.

Demikian langkah-langkah mudah untuk ikut serta dalam tantangan "ChatGPT Roast My Instagram Feed" dan membagikan hasilnya di media sosial. Semoga bermanfaat!

MANCANEGARA
Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kamis, 26 September 2024 | 13:42

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tegas mengutuk serangan Israel ke Lebanon yang telah menimbulkan ratusan korban jiwa.

TANGSEL
Diduga Gas Bermasalah, Pengendara Motor Trail Tewas Hantam Pohon di Pondok Aren Tangsel

Diduga Gas Bermasalah, Pengendara Motor Trail Tewas Hantam Pohon di Pondok Aren Tangsel

Minggu, 6 Oktober 2024 | 15:37

Pengendara motor trail tewas setelah menghantam pohon di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu 6 Oktober 2024, dini hari.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill