Connect With Us

Cuma Komentar Bisa Hasilkan Uang dari Internet, Begini Caranya

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 27 Agustus 2024 | 08:49

Ilustrasi Uang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Tahukah Anda bahwa hanya dengan berkomentar di media sosial seperti Instagram, YouTube, hingga di aplikasi Play Store, Anda bisa mendapatkan uang? Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan subscribe channel YouTube atau review aplikasi. Setiap komentar yang Anda buat bisa menghasilkan hingga Rp1.000. Bayangkan, jika Anda mampu membuat lebih dari 100 komentar dalam sehari, berapa penghasilan yang bisa Anda dapatkan?

Cara ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bekerja dari rumah hanya dengan menggunakan smartphone. Ingin tahu caranya? Simak panduan lengkapnya berikut ini seperti dilansir dari kanal YouTube Kerah Kuning.

Langkah Pertama: Daftar di Situs Raja Komen

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka Google dan mencari situs "Raja Komen". Situs ini merupakan platform resmi asal Indonesia yang menyediakan layanan komentar berbayar. Setelah menemukannya, klik situs tersebut dan Anda akan diarahkan ke halaman utama yang berwarna hijau.

Baca Juga:

Di situs ini, ada dua peran utama yang bisa dipilih: Advertiser dan Komentator. Advertiser adalah pihak yang memesan komentar atau ingin meningkatkan engagement di media sosial mereka. 

Sementara itu, Komentator adalah orang-orang yang mendapatkan bayaran dari setiap komentar yang dibuat. Untuk mulai menghasilkan uang, Anda harus mendaftar sebagai Komentator.

Cara Daftar dan Mulai Menghasilkan Uang

Untuk mendaftar, klik tombol "Daftar" yang ada di bagian atas situs. Isilah informasi yang diminta, seperti nama, nomor telepon, dan akun media sosial. Jika Anda tidak ingin menggunakan akun pribadi, Anda bisa membuat akun kedua yang khusus digunakan untuk pekerjaan ini.

Setelah pendaftaran selesai, Anda akan diarahkan ke dashboard akun Anda. Di sini, Anda bisa melihat berbagai fitur seperti informasi dompet, open order komentar, dan penghasilan. 

Fokuslah pada menu "Open Order", di mana Anda bisa menemukan berbagai pekerjaan yang tersedia, mulai dari trending tweet, komen YouTube, hingga Google Maps.

Memulai Pekerjaan dan Meningkatkan Penghasilan

Setelah menemukan pekerjaan yang sesuai, Anda bisa langsung mengerjakannya. Misalnya, jika Anda memilih pekerjaan "Komen YouTube", pastikan Anda mematuhi syarat-syarat yang ditentukan, seperti membuat komentar yang positif dan tidak menyinggung SARA. Setiap komentar yang Anda buat harus disertai dengan tagar tertentu yang diminta oleh advertiser.

Setelah menyelesaikan komentar, Anda perlu mengunggah bukti screenshot ke situs Raja Komen untuk mendapatkan bayaran. Sistem ini sangat mudah diikuti dan bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang menjanjikan.

Tips Sukses Mendapatkan Penghasilan Maksimal

Agar bisa mendapatkan penghasilan maksimal, cobalah untuk rutin membuka situs Raja Komen setiap pagi. Biasanya, para advertiser memesan komentar di malam hari, sehingga banyak pekerjaan yang tersedia di pagi hari. Dengan mengambil pekerjaan lebih awal, Anda bisa mendapatkan lebih banyak peluang untuk berkomentar dan menghasilkan lebih banyak uang.

Jangan lupa untuk selalu memeriksa menu "Open Order" dan mengambil pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan Anda. Pastikan juga Anda mematuhi semua aturan yang ada agar komentar Anda diterima dan dibayar.

BANDARA
Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:21

Bandara Internasional Soekarno-Hatta siap menyambut tamu-tamu negara, yang akan menghadiri pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024.

PROPERTI
Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:12

Pemerintah Kota Tangerang tengah mempersiapkan kabar baik bagi masyarakat yang ingin membangun rumah untuk memudahkan dalam mengurus perizinan bangunan gedung atau PBG.

KOTA TANGERANG
Hendak Pulang Kerja, Honda HR-V Tertimpa Pohon Tumbang di Cipondoh Tangerang

Hendak Pulang Kerja, Honda HR-V Tertimpa Pohon Tumbang di Cipondoh Tangerang

Rabu, 23 Oktober 2024 | 00:10

Mobil Honda HR-V tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan H Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 22 Oktober 2024, malam. Beruntung empat orang di dalam mobil selamat.

BANTEN
Resmi Beroperasi, Bethsaida Hospital Serang Terapkan Layanan Inovatif

Resmi Beroperasi, Bethsaida Hospital Serang Terapkan Layanan Inovatif

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:26

Setelah resmi beroperasi, Bethsaida Hospital Serang bakal mengusung konsep pelayanan yang cepat, efisien, dan nyaman, rumah sakit ini menghadirkan pengalaman baru bagi pasien.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill