Connect With Us

Harga Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Oppo A3 yang Rilis Eksklusif di Indonesia

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 3 September 2024 | 09:24

Smartphone Oppo A3 kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Oppo baru saja meluncurkan Oppo A3 secara online ekslusif di Indonesia Senin, 2 September 2024. Hadirnya Oppo A3 ini menambah jajaran smartphone terjangkau di lini A Series.

Smartphone ini fokus pada durabilitas dan performa, sehingga Oppo A3 hadir sebagai pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan ponsel tangguh dengan harga yang ramah di kantong. Berikut spesifikasinya 

Kapasitas Baterai dan Pengisian Cepat

Ditenagai baterai 5.100mAh, Oppo A3 memastikan pengguna dapat beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan daya. 

Teknologi pengisian cepat 45W SUPERVOOC™ Flash Charge memungkinkan pengisian baterai lebih efisien, sehingga pengguna bisa kembali beraktivitas tanpa banyak menunggu.

Kinerja Maksimal dengan RAM 8GB dan ROM 128GB

Oppo A3 menawarkan RAM 8GB yang mendukung multitasking tanpa hambatan. Ruang penyimpanan internal 128GB memberikan keleluasaan untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan video. 

Teknologi RAM Expansion juga tersedia, yang dapat meningkatkan kapasitas RAM hingga 16GB, sehingga memberikan performa yang lebih responsif kapan pun dibutuhkan.

Desain Elegan dan Pilihan Warna Menarik

Oppo A3 hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Starlight White, Sparkle Black, dan Starry Purple. Sparkle Black menggunakan teknologi Oppo Glow untuk menciptakan efek kilauan yang memukau, sekaligus menjaga ponsel bebas dari sidik jari dan noda. 

Dengan ketebalan hanya 7,68 mm dan berat 186 g, Oppo A3 memiliki desain yang ramping dan nyaman digenggam.

Ketahanan Tingkat Militer dan Rating IP54

Oppo A3 didesain untuk tahan lama, dilengkapi bodi kaca tempered ganda dan telah lulus sertifikasi MIL-STD 810H yang membuktikan ketahanan benturan di tingkat militer. 

Ponsel ini juga memiliki rating IP54 yang memberikan perlindungan terhadap air dan debu, serta fitur Splash Touch untuk menjaga responsivitas layar saat basah.

Kamera 50MP untuk Hasil Foto Berkualitas Tinggi

Oppo A3 dilengkapi kamera utama 50MP yang menghasilkan foto dengan detail tajam, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Fitur-fitur seperti AI Portrait Retouching, Dual View Video, dan Retouching Video memungkinkan pengguna mengambil gambar dan video yang kreatif dan natural. Kamera depan 5MP juga memberikan kualitas selfie yang jernih.

Performa Tahan Lama hingga 50 Bulan

Oppo A3 dirancang untuk memberikan performa konsisten hingga 50 bulan berkat dukungan dari Trinity Engine dalam ColorOS 14. Perangkat ini mampu mengatur sumber daya komputasi secara efisien, memastikan pengalaman penggunaan yang bebas lag dalam jangka panjang, baik untuk produktivitas maupun hiburan.

Harga dan Ketersediaan

Oppo A3 dibanderol dengan harga Rp2.499.000 dan tersedia eksklusif di Shopee mulai 2 hingga 8 September 2024. Setelahnya, Oppo A3 akan dijual di berbagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia mulai 9 September 2024. 

Selama periode peluncuran, konsumen bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti cicilan bunga 0% melalui SPayLater, gratis ongkir, dan bonus Skin Fragment Mobile Legends: Bang Bang senilai Rp100.000 yang bisa didapatkan melalui aplikasi My Oppo.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill