Connect With Us

Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 September 2024 | 21:36

Telkomsel x Noice Paket Bundling Noice Premium. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel bekerja sama dengan Noice, platform streaming konten podcast lokal di Indonesia, dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Premium.

Paket ini tersedia di aplikasi MyTelkomsel seharga Rp30 ribu, pelanggan sudah bisa mendapat akses bebas iklan ke lebih dari 700 episode konten premium Noice. Ditambah Kuota Data Khusus 1 GB untuk streaming podcast selama satu bulan.

VP Digital Lifestyle Services Telkomsel Lesley Simpson mengatakan terinspirasi oleh semangat Indonesia untuk menggerakkan inovasi, Telkomsel terus berupaya meningkatkan akses terhadap pengalaman gaya hidup dan hiburan digital terlengkap, melalui kolaborasi strategis lintas sektor.

Sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel senantiasa mendedikasikan keunggulan konektivitas, solusi, dan layanannya untuk membuka semua peluang kemajuan bangsa.

"Kerja sama dengan Noice menjadi salah satu wujud nyata komitmen tersebut dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Premium, untuk akses yang lebih mudah dan terjangkau terhadap ragam konten podcast berkualitas dan inspiratif bagi pelanggan," ungkapnya, Minggu 15 September 2024.

Menurut Lesley, paket ini memberikan akses bebas iklan ke lebih dari 700 episode konten premium dari katalog Noice Original dan Noice Special, dengan tambahan Kuota Data Khusus sebesar 1 GB selama 1 bulan. 

Setelah pembelian paket, nantinya pelanggan akan menerima tautan melalui SMS untuk langsung login ke aplikasi Noice dan menikmati beragam konten premium Noice.

"Termasuk konten podcast terfavorit seperti Trio Kurnia, Ruang 28, Scary Things, Berizik, Romance Dawn, dan berbagai konten berlabel premium lainnya," jelasnya.

Chief Business Officer (CBO) Noice Niken Sasmaya mengatakan sejalan dengan komitmen Noice untuk terus mengembangkan ekosistem konten podcast di Indonesia, pihaknya ingin menghadirkan saluran distribusi konten yang lebih luas melalui kolaborasi dengan Telkomsel.

"Para pengguna Telkomsel dapat menikmati karya-karya terbaik dari para podcaster lokal yang ada di Noice tanpa khawatir soal kuota," ujarnya.

KOTA TANGERANG
Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Tewas, Orang Tua Diperiksa

Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Tewas, Orang Tua Diperiksa

Rabu, 18 September 2024 | 23:05

Bocah berusia 7 tahun yang terjatuh dari lantai 8 Apartemen Modernland Tower Hijau, Kelapa Indah, Kota Tangerang, pada Senin 16 September 2024, malam, dinyatakan tewas.

BANDARA
Sebanyak 2.474 WNI Digagalkan Berangkat Jadi Pekerja Ilegal, Paling Banyak ke 3 Negara Ini

Sebanyak 2.474 WNI Digagalkan Berangkat Jadi Pekerja Ilegal, Paling Banyak ke 3 Negara Ini

Rabu, 18 September 2024 | 16:18

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Soekarno-Hatta mencatat terlah menggagalkan keberangkatan 2.474 calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) non prosedural ke Luar Negeri, sepanjang periode Januari-September 2024.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill