Connect With Us

Innalillahi, Pelawak Omas Tutup Usia

Redaksi | Kamis, 16 Juli 2020 | 21:49

| Dibaca : 813

Omaswati. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan di tanah air, pelawak Omaswati atau yang dikenal Omas meninggal dunia, Kamis (16/7/2020).

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Dorce Gamalama. Dorce menggunggah foto Omas dengan keterangan ucapan selamat jalan di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Dorce terlihat merangkul Omas. "Slamat jalan mpok omas," tulisnya.

"Iya, saya dapat kabar tadi Mastur telepon habis Isya," kata Dorce saat dihubungi melalui telepon dilansir dari Detik.com.

Omas meninggal dunia diusia 54 tahun. Ia adalah saudara pelawak Mandra dan Mastur. Ia mengawali karier di dunia kesenian Lenong Betawi.

Setelah besar di dunia lenong, Omas kemudian kerap wara-wiri di televisi. Ia selalu tampil sebagai pemeran pendukung di sinetron, termasuk tampil dalam Anak-Anak Manusia.

Tak jarang juga Omas tampil di beberapa acara lawak di televisi. Ia punya ciri khas dari penampilannya yang ceplas-ceplos. (RMI/RAC)

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

KAB. TANGERANG
500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

Senin, 27 September 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kresek gencar melaksanakan program vaksinasi di Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin