Connect With Us

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

| Dibaca : 1605

Wulan Guritno dan Nugie. (TangerangNews / Istimewa)

  

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda BSD City baru-baru ini mendapat pujian dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.  Dia menyebut bahwa TOD BSD City Cisauk adalah yang terbaik di Indonesia saat ini. 

Ya, TOD memang kini menjadi tren dalam pembangunan properti. Pasalnya, TOD merupakan pengembangan yang mengintegrasikan desain ruang kota untuk menyatukan orang, kegiatan, bangunan, dan ruang publik melalui konektivitas yang mudah dengan berjalan kaki ataupun bersepeda. Selain itu dekat dengan pelayanan angkutan umum yang sangat baik ke seluruh kota. Ini berarti pula publik dapat mencapai tempat tujuan tanpa terjebak dalam kemacetan.

Selebritas Wulan Guritno mengakui fasilitas stasiun dan terminal dalam kawasan intermoda BSD City sangat bagus. Ia merasakan kemudahan akses saat membawa sepeda untuk berolahraga. 

“Nah, sekarang lebih enak nih. Kalau kemarin-marin bisa ada alasan kita sibuk kerja. Sejak ada TOD ini, ya asik banget enggak bisa itu alasan begitu. Fasilitasnya juga bagus sudah dibuat sedemikian rupa, stasiun dan terminalnya dibuat dengan akses enak untuk bisa bawa sepeda kita. Mudah-mudahan masyarakat Indonesia bisa membiasakan life style seperti ini,” ujar Wulan. 

Nugie Nugraha juga menyatakan terpesona dengan semua interkoneksi yang dinikmati.  “Jujur ini saya pertama kali ke sini. Saya terpesona sekali ini. Saat kami turun tadi dari KRL, stasiun, pasar, dan terminal intermoda tergabung. Saya sebagai pesepeda tadi sudah ngomong ke Pak Menteri tentang suka dukanya dulu naik KRL dan sekarang baru suka banget,” ucap Nugie.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Masyarakat Kota Tangerang Waspada Besok Hujan Disertai Angin 

Masyarakat Kota Tangerang Waspada Besok Hujan Disertai Angin 

Senin, 30 November 2020 | 20:10

TANGERANGNEWS.com—Masyarakat Kota Tangerang diminta waspada dengan cuaca yang berpotensi adanya hujan disertai dengan angin kencang pada Selasa (1/12/2020) besok

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil