Connect With Us

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Redaksi | Senin, 9 November 2020 | 18:38

Citra Anindya. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, beredar kabar disjoki dan model itu kepergok bermesraan dengan pria lain. 

 

Dalam video yang viral di media sosial, Citra tampak bermesraan dengan pria yang diketahui vokalis band Bagindas, Andra. Saat disinggung soal video yang beredar itu, Andra mengaku tak tahu menahu. 

 

“Nggak, berita ini saya belum tahu, beneran belum tahu. Kalau mungkin ada yang nyinyir dengan apa yang saya nggak ketahui saya mau klarifikasi seperti apa kan repot juga,” kata Andra kepada media infotainment.

 

Ia pun tak mau bicara banyak soal makna kedekatannya dengan Citra. “Waduh jangan deh sensitive hubungannya kalau dibilang mah, sensitif hubungan orang lain juga jangan deh,” ucapnya.

 

Tetapi, Andra tidak menampik jika dirinya dengan cewe bertato di dada itu memang berada di satu lingkungan pertemanan yang sama. “Ya kita sama semua musisi sama semua talent berteman pasti kita seprofesi,” ungkapnya.

Atas video tersebut, banyak warganet beranggapan bahwa Andra merupakan orang ke tiga dalam hubungan Chef Juna dengan Citra. Bahkan Andra dituding hanya ingin men cari ketenaran saja di tengah hubungan Juna dengan sang kekasih.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip, Citra dan Andra berada di balkon rumah mewah sembari berduaan dan terus mengobrol. Citra mengenakan kaos berwarna hitam yang kerap kali memainkan rambutnya.

Bukan hanya sekali, Citra dan Andra juga tampak nyaman mengobrol di sofa. Perempuan yang tergabung dalam grup duo Black Champagne ini fokus menyantap snack dan sesekali ia menyuapi Andra.

Mereka hanya tersenyum ke arah kamera setelah seseorang meminta mereka untuk bekerja. “Woy, woy jangan ngerumpi aja. Kerja, kerja, kerja. Entar kalian gak dapet gaji,” kata si perekam video.

“Kan udah kerja. Udah sono, sono, sono,” balas Andra.

Sementara itu, warganet langsung berkomentar ke akun Instagram Chef Juna. Juri Master Chef bernama asli Juna Rorimpandey itu diingatkan bahwa sang kekasih masuk laman gosip. Namun, ia tak membalas hal tersebut dan fokus mengunggah soal kariernya di dunia kuliner.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill