Connect With Us

Memimpin dengan Gaya Pelangi di Gerbang Pantura Sepatan Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 9 Oktober 2021 | 12:33

| Dibaca : 325

Camat Sepatan Dadang Sudrajat. (@TangerangNews / TribunTangerang)

TANGERANGNEWS.com- Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengabadikan rekam jejak pengabdiannya melalui sebuah buku yang berjudul ‘Memimpin Dengan Gaya Pelangi’. 

Buku tersebut merupakan karya ilmiah Dadang dalam menorehkan pemikirannya selama memimpin di gerbang Pantura Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Dadang merasa sangat bersyukur atas diluncurkannya buku karyanya yang menggambarkan sosok seorang pemimpin dengan gaya pelangi.

Dadang menjelaskan buku tersebut menggambarkan rekam jejak pengadian di wilayah gerbang Pantura.

“Saya ingin memotret apa yang sudah saya lakukan bersama aparatur kecamatan, aparatur desa, aparatur kelurahan dan stakeholders yang ada di Kecamatan Sepatan, dan menjadi cermin untuk lebih semangat lagi dan bersinergi dalam membangun wilayah,” tutur Dadang.

Selain itu, Dadang juga mengajak kepada para birokrasi untuk menulis karena menurutnya salah satu karya yang dapat terdokumentasi adalah menulis.

“Saat ini buku tersebut tidak dipasarkan secara bebas dan jika memang berminat bisa didapatkan melalui E-tangkab, aplikasi literasi yang ada di Dinas Perpustakaan Kabupaten Tangerang,” jelas Dadang.

Saat launching buku di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang, Selasa 5 Oktober 2021, Dadang mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa karena bisa menghasilkan karya buku tersebut.

Dadang pun turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang ada di Kabupaten Tangerang. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak terlebih kepada Bapak Bupati Tangerang, Bapak Wakil Bupati Tangerang, Bapak Sekda, Bapak Kepala Dinas BKPSDM dan Bapak Kadis Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang,” tutur Dadang.

Dalam acara launching buku yang dilaksanakan secara daring itu dihadiri Kadis Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Tangerang, Kepala Badan BKPSDM, para kepala desa, dan tamu undangan, di antaranya tokoh aktivis senior Mohamad Jembar. 

Jembar memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada putra daerah Sepatan Dadang Sudrajat yang berhasil membuat sebuah buku inspirasi.

“Ini sangat luar biasa di saat kondisi Pandemi Covid-19 hadir buku inspirasi dari seorang ASN yang melihat kondisi beragam bukan menyeragamkan tapi beragam bentuk perbedaan yang beliau kolaborasikan dalam sebuah buku,sukses selalu buat camat Sepatan atas karyanya yang luar biasa,” kata Jembar.

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

TANGSEL
Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan semakin tinggi. Per 28 Januari 2022 ini, Dinas Kesehatan mencatat ada penambahan sebanyak 662 kasus harian baru Penambahan kasus harian

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman