Connect With Us

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Denny Bagus Irawan | Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

Rinni Idol (Instagram Rinni Wulandari / Instagram Rinni Wulandari )

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu.  Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

Rinni merupakan Pemenang Indonesian Idol musim ke-4 yang lama tak terdengar kabarnya. Dahulu ia pernah menjalin hubungan dengan musisi Anji Manji vocalis band Drive. Mereka bahkan sempat merencanakan pernikahan.

Bahkan keduanya telah menentukan tanggal pernikahan, yakni pada 10 Oktober 2010. Namun, sayangnya Rinni harus menelan pil pahit setelah mengetahui kenyataan bahwa Anji memiliki hubungan terlarang dengan Sheila Marcia.

Dari kabar yang berhembus, Sheila telah mengandung darah daging dari Anji. Hingga pada akhirnya hubungan Rinni dengan Anji pun kandas di tengah jalan. Kini, Rinni telah tergabung dalam Grup duo Soundwave. Bahkan baru saja  merilis single terbaru berjudul Real Love. 

Sebelumnya, grup beranggotakan Jevin Julian and Rinni Wulandari ini mengajak pendengarnya untuk merasakan 'naughty valentine’ lewat single yang merupakan kolaborasi mereka bersama Teza Sumendra berjudul F pada Februari lalu.

“Kalau sebelumnya kita ajak pendengar untuk mengalami valentine yang sedikit naughty, di lagu ini kami ingin menceritakan tentang cinta dan apa yang kita lakukan demi cinta. This is what real love made me do,” ungkap Soundwave. 

Real Love menceritakan sebuah perjalanan tentang hubungan Rinni Wulandari dan Jevin Julian sebelum akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah. Di dalamnya, disuguhkan sebuah kisah tentang pengalaman hubungan yang gagal dan mereka mengambil pelajaran dari pengalaman tersebut hingga akhirnya mereka berdua saling menemukan satu sama lain.

“Kami bisa mengisi satu sama lain, mengobati luka yang dulu, menjadikan diri kami lebih baik,” kata Rinni saat menjelaskan kisah dibalik lagu ini. “Kami-pun akhirnya menemukan real love dalam hubungan ini dan memutuskan untuk menikah,” kata Jevin Julian.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill