Connect With Us

Mengenal Astari Annisha Fitri, Pegawai BUMN yang Jadi Influencer Kecantikan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Juni 2023 | 18:24

Astari Annisha, pegawai BUMN cantik menjadi influencer kecantikan di media sosial, Selasa 27 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Influencer dan selebgram kecantikan yang satu ini berbeda dari yang lain. Selain aktif di media sosial, Astari Annisha Fitri juga bekerja di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Astari Annisha yang akrab disapa Tari ini kerap membagikan tips kecantikan di akun Instagram dan Tiktok yang dikelolanya.

Tari yang sempat menjadi Mpok Favorite Kota Depok pada tahun 2017 ini, juga pernah menjadi Brand Ambassador Marketters Youth, Women, and Netizen.

Selain aktivitasnya bekerja sehari-hari di sebuah perusahaan BUMN, dara berusia 30 tahun ini kerap dipanggil untuk mengisi acara sebagai MC.

Tak hanya dikenal sebagai Duta Pariwisata Kota Depok, aktivitas lainnya yang biasa dijalani Tari adalah menjadi konten kreator.

 

Pegawai BUMN

Saat ini, Tari diketahui bekerja di sebuah perusahaan asuransi sosial, PT Jasa Raharja di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Selain itu, Tari dirinya juga memiliki usaha warung makan di daerah Cikatomas, Jakarta selatan.

 

Konten Kreator

Tidak cuma berprofesi sebagai pegawai BUMN, ternyata Tari juga dikenal sebagai seorang konten kreator yang aktif membagikan video-video menarik di akun media sosialnya.

Ia diketahui sering membagikan tips kecantikan dan aktivitas kesehariannya kepada para followersnya baik di Facebook maupun Instagram.

 

Pendidikan

Meski menjadi pegiat media sosial influencer, Tari tidak melupakan pendidikan. Ia merupakan lulusan fakultas Ilmu Komunikasi dari Universitas Pancasila Jakarta.

Sudah cantik dan pintar, tapi ternyata Tari belum menikah alias single loh. Wow siapa yah laki-laki yang akan beruntung menjadi pasangan hidupnya?

Nah, itulah biodata dan profil lengkap Astari Annisha Fitri, Pegawai BUMN cantik yang sering kasih tips kecantikan dan daily routine.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

KOTA TANGERANG
Polisi Dalami Kasus Pengeroyokan Wartawan saat Liput Penyalahgunaan BBM di Tangerang

Polisi Dalami Kasus Pengeroyokan Wartawan saat Liput Penyalahgunaan BBM di Tangerang

Rabu, 8 Mei 2024 | 09:43

Seorang wartawan berinisial AS diduga dikeroyok sejumlah orang saat sedang meliput penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) subsidi di Jalan Gatot Subroto, Taman Cibodas, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, pukul 23:30 WIB.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill