Connect With Us

AEON, Mall Bernuansa Jepang Dibuka 30 Mei di BSD City

Denny Bagus Irawan | Rabu, 1 April 2015 | 16:25

AEON Mall tengah dalam pembangunan. Rencananya pada 30 Mei 2015 pusat perbelanjaan bernuansa Jepang itu akan grand opening (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG– Meski di Tangerang telah menjamur pusat perbelanjaan (mall), tetap tak membuat pengembang dan operator pusat perbelanjaan asal Jepang untuk ‘ciut’ bersaing.

 

Pengembang AEON Mall melakukan kerjasama  joint venture dengan PT Sinar Mas Land dengan atas nama PT. Aeon Mall Sinar Mas Land (AMSL) Indonesia  dengan nilai investasi 60 juta U$D  mengumumkan,  bahwa AEON Mall yang merupakan mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia akan resmi dibuka pada Sabtu 30 Mei 2015 mendatang.

 

Presiden Direktur PT AMSL Indonesia  Ryuma Okazaki mengatakan, pihaknya sengaja memilih kawasan Serpong, Tangerang di dekat The Breeze sebagai destinasi baru untuk menawarkan  beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang berbeda .

 

 “Alasan pertama kenapa di BSD, karena kami melihat banyak dibangun pemukiman, sehingga potensinya besar.  Dan, kami juga melihat ada Sinar Mas Land di sini, dimana sudah dikenal besar. Kami juga menambah pilihan kepada customer,” jelasnya saat mengumumkan hal tersebut di Chakra Restaurant, The Breeze, BSD City.

 

 

Ryuma Okazaki juga mengatakan,  AEON Mall memiliki misi untuk mengembangkan komunitas lokal sekitar,  dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan menghadirkan gaya hidup baru bagi masyarakat. “Semua berstandar Jepang, termasuk toilet sampai alat pemadam kebakarannya,” terangnya.

 

Adrian Pranata,  Operations General Manager PT AMSL Indonesia optimis Aeon Mall  akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang unik sekaligus terbaik.

 

”Untuk pertama kali di Indonesia ada Mall bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah melalui 2 jalur tol,” tuturnya.

 

Dirinya juga menjelaskan,  secara detail bahwa akses bagi masyarakat semakin mudah karena keberadaan lajur tol JORR W2 Utara yang sudah mulai beroperasi penuh dengan dibukanya ruas Ciledug– Ulujami sejak tanggal 22 Juli 2014 lalu.

 

 Hal ini membuat AEON MALL BSD CITY dapat diakses dari segala arah, bahkan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta, Pluit, Kebon Jeruk, Permata Hijau, Kebayoran dan TB Simatupang menuju BSD City atau sebaliknya, kini dapat ditempuh dalam waktu jauh lebih cepat.

 

 

EON Mall merupakan sebuah pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yang telah eksis sejak 1978. Di negara asalnya, AEON sudah mendirikan 141 mal atau 2/3 dari seluruh pusat perbelanjaan yang ada di sana. Selain di Negeri Sakura, AEON juga membuka cabang di 12 negara Asia, seperti Malaysia, China, Hong Kong, Korea Selatan, India dan Filipina.

 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill